Prom Night

edisi 084/tahun ke-2 (7 Jumadil Akhir 1430 H/1 Juni 2009) Kayaknya nggak ada abisnya teman remaja bikin heboh. Sekarang ini, selain teman remaja lagi pada sibuk nyiapin untuk ujian masuk ke perguruan tinggi negeri atau nyari SMA favorit buat nerusin sekolah, ternyata nggak sedikit juga yang justru nyiapin pesta perpisahan. Istilah kerennya, Prom Night. Istilah ...

Homoseksual, Awas!

edisi 083/tahun ke-2 (30 Jumadil Awal 1430 H/25 Mei 2009) Wah….serem nian topik kita kali ini yaitu tentang homoseksual. Homo yang bakal kita bicarakan kali ini bukanlah homo pitecantropus, namun homo dalam bahasan ini adalah tentang kaum gay dan lesbian alias menyukai sesame jenis dalam hal seksualitas. Homo yang bukan sekadar banci, bencong, wadam atau ...

Supergirl!

edisi 082/tahun ke-2 (23 Jumadil Awal 1430 H/18 Mei 2009) Makhluk manja, cengeng, en lemah, cap kayak gitu yang sering mampir ke cewek. Cewek dinilai manja karena sering minta bantuan untuk urusan angkat berat kayak angkat meja, angkat koper, terus untuk betulin yang jangkauannya sulit kayak ganti genteng bocor, en betulin listrik. Cewek juga dinilai ...

Ngapain Sih Kudu Dugem?

edisi 081/tahun ke-2 (16 Jumadil Awal 1430 H/11 Mei 2009) Kamu tahu kan istilah dugem? Hehehe.. bukan dunia gembel atau duduk gembira, tapi ini akronim dari dunia gemerlap. Lho, memangnya ada ya dunia yang suram? Ah, kamu pura-pura nggak tahu deh. Ya, iyalah, kalo ada siang berarti ada malam, kalo ada cowok, berarti pasangannya cewek, ...

Nasib Pendidikan Kita

Nasib Pendidikan Kita
edisi 080/tahun ke-2 (9 Jumadil Awal 1430 H/4 Mei 2009) Suatu hari … “Dasar kamu! Punya kelakuan nggak tahu malu!? Percuma Papi-Mami nyekolahin kamu! Udah bayar mahal, berjuta-juta! Tapi apa yang bisa kami banggain dari kamu?!” Pernah diomelin kayak gitu ama kedua ortumu? Bikin kamu tambah gondok, kesel dan pengen tereak ama dunia kalo sekolah ...

Dilema Ujian Nasional

edisi 079/tahun ke-2 (2 Jumadil Awal 1430 H/27 April 2009) Minggu-minggu ini tema kelelahan kerasa banget di sekitar gue, selain cukup banyak kerjaan di kantor, di jalan pun setiap kali papasan sama anak sekolah, terlihat sebagian dari mereka banyak yang bertampang kuyu dan kelihatan stres. Hmm.. pasti musim ujan dateng nih, eh musim ujian maksud ...

Kartini ‘Menggugat’

edisi 078/tahun ke-2 (24 Rabiul Akhir 1430 H/20 April 2009) Waduh….belum apa-apa judulnya udah syerem banget neh. Ibu Kartini kan udah lama meninggal, kok bisa dia menggugat? Pasti seru neh! Nah, mumpung bulan April rasanya kurang afdhol kalo kita nggak ikut membicarakan beliau yang setiap tahun selalu ada peringatan hari kelahiran putri keraton Jawa ini. ...

Kalo Cowok ama Cewek Sohiban…

edisi 077/tahun ke-2 (17 Rabiul Akhir 1430 H/13 April 2009) Senang deh rasanya kalau hidup kita dikelilingi banyak teman. Kita yang diciptain Allah Swt. sebagai manusia, yang makhluk sosial, pasti bakal jadi lonely kalau nggak ada orang yang mau nemenin perjalanan hidup kita, dengan segala suka dan dukanya, dengan semua cerita dan pengalamannya. Kalau punya ...

Pemilu yang Gue Tahu

edisi 076/tahun ke-2 (10 Rabiul Akhir 1430 H/6 April 2009) Ubun-ubun gue udah dibuat nyut-nyutan en ngebul kayak gini. Gue sebel banget jalanan jadi macet karena dipake arak-arakkan kampanye partai peserta pemilu, padahal gue harus buru-buru ngerjain berbagai tugas yang mau nggak mau kudu melalui jalan yang juga lagi dipake konvoi massa partai peserta pemilu ...

Lomba “Jadi Lelaki Sejati”

edisi 075/tahun ke-2 (3 Rabiul Akhir 1430 H/30 Maret 2009) Yup! Be a man, be a real man.  Sebuah reality show yang kembali ditayangin oleh salah satu stasiun televisi swasta. Setelah sukses dengan Be A Man ternyata dibikin lanjutannya lagi nih, jadi Be A Man 2. Pesertanya adalah 25 orang waria yang dikumpulin di sebuah ...
%d bloggers like this: