Gaya Muslimah

gaulislam edisi 457/tahun ke-9 (20 Syawal 1437 H/ 25 Juli 2016)   Sobat gaulislam, judul buletin kesayangan kamu ini kesannya cewek banget ya. Kali ini memang yang dibahas seputar muslimah. Buat kamu yang cowok nggak usah berpaling gitu ah. Apalagi sampe galau. Tenang, Insya Allah tetap menarik dan bermanfaat kok. Dih, PD amat! Bener deh. ...

Dapat Apa dari Bola?

gaulislam edisi 456/tahun ke-9 (13 Syawal 1437 H/ 18 Juli 2016)   Sobat gaulislam, kamu semua para penggila bola tentu sudah tahu, bahwa Piala Eropa 2016 telah berakhir pada 11 Juli lalu. Perhelatan bola terbesar kedua setelah Piala Dunia ini mencatatkan nama Timnas Portugal sebagai pemenang, setelah berhasil mengalahkan tuan rumah Prancis 1-0. Hadiah yang ...

Banyak Jalan Menuju Surga

gaulislam edisi 455/tahun ke-9 (6 Syawal 1437 H/ 11 Juli 2016)   Surga itu mempesona. Allah Ta’ala membuatnya khusus bagi orang-orang yang beriman dan senantiasa taat kepada-Nya dengan melakukan amal shalih. Tentu, kita semua berharap dan ingin sekali mendapatkan surga itu. Nah, amalan shalih apa saja yang bisa menjadi jalan menuju surga? Sobat gaulislam, langsung ...

Ramadhan Berlalu, Buktikan Taqwamu!

gaulislam edisi 454/tahun ke-9 (29 Ramadhan 1437 H/ 4 Juli 2016)   Bro en Sis rahimakumullah, pembaca setia gaulislam. Alhamdulillah, edisi 454 ini yang terbit pada 4 Juli 2016, bertepatan dengan tanggal 29 Ramadhan 1437 H. Artinya, ya Ramadhan sudah akan meninggalkan kita semua dalam sehari atau dua hari ini. Bisa jadi ini hari terakhir ...

Ramadhan Menjelang Garis Finis

gaulislam edisi 453/tahun ke-9 (22 Ramadhan 1437 H/ 27 Juni 2016)   Tanggal 27 Juni 2016 ini, saat buletin keren kesayangan kamu ini terbit adalah bertepatan dengan 22 Ramadhan 1437 H. Emang sih, masih ada 7 atau 8 hari ke depan untuk bisa sampai ke garis finis. Setidaknya kata menjelang ini padanan katanya adalah menyongsong. ...

Ramadhan Bukan Beban

gaulislam edisi 452/tahun ke-9 (15 Ramadhan 1437 H/ 20 Juni 2016)   Bro en Sis rahimakumullah, pembaca setia gaulislam. Jangan salah baca judulnya ya. Judul itu benar, terutama kata “bukan”. Huruf “k”, bukan huruf “l”. Tertulis “bukan”, bukan “bulan”. Nah, kamu pasti kembali baca judulnya, kan? (hehehe…). Ya, seharusnya Ramadhan bukan beban. Bulan Ramadhan, adalah ...

Logika atau Lo Gila?

gaulislam edisi 451/tahun ke-9 (8 Ramadhan 1437 H/ 13 Juni 2016)   Banyak orang yang kini mulai aneh-aneh mikirnya. LGBT kudu dihargai (pelaku LGBT minta ditolerir sama yang normal) dengan alasan HAM. Guru yang menghukum anak didiknya supaya disiplin malah diadukan ke polisi dan akhirnya nginep beberapa hari di sel tahanan polisi. Kalo zaman kami ...

Datang dan Pergi

gaulislam edisi 450/tahun ke-9 (1 Ramadhan 1437 H/ 6 Juni 2016)   Alhamdulillah, Ramadhan tahun 1437 H sudah datang. Hari ini, 6 Juni 2016 adalah hari pertama bulan Ramadhan. Artinya pula, ya ini hari pertama kita shaum. Semoga kita bisa memanfaatkan kesempatan yang belum tentu datang di tahun depan. Belum tentu pula umur kita bisa ...

Masa Depan Dakwah Remaja 1

gaulislam edisi 449/tahun ke-9 (23 Sya’ban 1437 H/ 30 Mei 2016)     Banyaknya persoalan akan mengantarkan kita pada upaya mencari solusi alias pemecahannya. Masalah remaja ini kan lumayan banyak ya. Apa aja tuh? Tawuran, pergaulan bebas, pacaran, seks bebas, narkoba, miras, perundungan alias nge-bully, selera dan ekspresi musik, kecanduan game online, pornografi, penyalahgunaan internet, ...

Pesona Selebriti

gaulislam edisi 448/tahun ke-9 (16 Sya’ban 1437 H/ 23 Mei 2016)   Apa kabar semuanya? Semoga kamu masih bisa membaca buletin kesayangan kamu ini ya. Hehe.. mendoakan begini bukan berarti kamu jadi buta huruf, lho. Tetapi maksudnya, kamu masih bisa menyempatkan untuk membaca artikel mingguan yang ditulis gaulislam. Kalo dicatet, udah ratusan artikel. Sesuai edisi. ...
%d bloggers like this:
Positive SSL