Cewek Doyan Digoda

gaulislam edisi 461/tahun ke-9 (19 Dzulqa’dah 1437 H/ 22 Agustus 2016)   Ah, yang benar saja. Emang ada cewek yang doyan digoda? Hmm.. ya udah tanyain aja deh sama anak cewek. Emang sih, pastinya nggak semua doyan digoda, tapi mungkin ada yang pengen langsung digado, #eh (emangnya perkedel!). Beneran. Coba deh kamu lihat beberapa fakta ...

Halalkan atau Tinggalkan!

gaulislam edisi 460/tahun ke-9 (12 Dzulqa’dah 1437 H/ 15 Agustus 2016)   Ungkapan di judul ini sudah marak disebar di media sosial. Setidaknya saya temukan di akun twitter @tausiyahku pada 9 Februari 2015. Nah, baru-baru ini, muncul lagi setelah pernikahan M Alvin Faiz (putra Ustaz Arifin Ilham) dengan Larissa Chou. Di beberapa grup WhatsApp bertebaran ...

“Aku Masih Bisa”

gaulislam edisi 459/tahun ke-9 (5 Dzulqa’dah 1437 H/ 8 Agustus 2016)   Jangan menyerah. Jangan berhenti. Jangan mengeluh. Sebaliknya, tanamkan dalam diri kita, “aku masih bisa!”. Dunia memang tak seindah mimpi (kecuali mimpi seram kali ya?). Tapi bukan berarti kita harus mengutuki nasib kita di dunia bila tak sesuai keinginan dan harapan kita. Jalani aja ...

Sihir Pokemon Go

gaulislam edisi 458/tahun ke-9 (27 Syawal 1437 H/ 1 Agustus 2016)   Sobat gaulislam, meski pro-kontra game Pokemon Go udah nggak anget lagi untuk dibahas, tetapi kita perlu juga ngobrolin dan memberikan opini, serta lebih keren lagi kalo bisa bikin solusi. Ini sekadar melengkapi saja dari apa yang pernah saya bahas untuk edisi lisan berupa ...

Gaya Muslimah

gaulislam edisi 457/tahun ke-9 (20 Syawal 1437 H/ 25 Juli 2016)   Sobat gaulislam, judul buletin kesayangan kamu ini kesannya cewek banget ya. Kali ini memang yang dibahas seputar muslimah. Buat kamu yang cowok nggak usah berpaling gitu ah. Apalagi sampe galau. Tenang, Insya Allah tetap menarik dan bermanfaat kok. Dih, PD amat! Bener deh. ...

Dapat Apa dari Bola?

gaulislam edisi 456/tahun ke-9 (13 Syawal 1437 H/ 18 Juli 2016)   Sobat gaulislam, kamu semua para penggila bola tentu sudah tahu, bahwa Piala Eropa 2016 telah berakhir pada 11 Juli lalu. Perhelatan bola terbesar kedua setelah Piala Dunia ini mencatatkan nama Timnas Portugal sebagai pemenang, setelah berhasil mengalahkan tuan rumah Prancis 1-0. Hadiah yang ...

Banyak Jalan Menuju Surga

gaulislam edisi 455/tahun ke-9 (6 Syawal 1437 H/ 11 Juli 2016)   Surga itu mempesona. Allah Ta’ala membuatnya khusus bagi orang-orang yang beriman dan senantiasa taat kepada-Nya dengan melakukan amal shalih. Tentu, kita semua berharap dan ingin sekali mendapatkan surga itu. Nah, amalan shalih apa saja yang bisa menjadi jalan menuju surga? Sobat gaulislam, langsung ...

Ramadhan Berlalu, Buktikan Taqwamu!

gaulislam edisi 454/tahun ke-9 (29 Ramadhan 1437 H/ 4 Juli 2016)   Bro en Sis rahimakumullah, pembaca setia gaulislam. Alhamdulillah, edisi 454 ini yang terbit pada 4 Juli 2016, bertepatan dengan tanggal 29 Ramadhan 1437 H. Artinya, ya Ramadhan sudah akan meninggalkan kita semua dalam sehari atau dua hari ini. Bisa jadi ini hari terakhir ...

Ramadhan Menjelang Garis Finis

gaulislam edisi 453/tahun ke-9 (22 Ramadhan 1437 H/ 27 Juni 2016)   Tanggal 27 Juni 2016 ini, saat buletin keren kesayangan kamu ini terbit adalah bertepatan dengan 22 Ramadhan 1437 H. Emang sih, masih ada 7 atau 8 hari ke depan untuk bisa sampai ke garis finis. Setidaknya kata menjelang ini padanan katanya adalah menyongsong. ...

Ramadhan Bukan Beban

gaulislam edisi 452/tahun ke-9 (15 Ramadhan 1437 H/ 20 Juni 2016)   Bro en Sis rahimakumullah, pembaca setia gaulislam. Jangan salah baca judulnya ya. Judul itu benar, terutama kata “bukan”. Huruf “k”, bukan huruf “l”. Tertulis “bukan”, bukan “bulan”. Nah, kamu pasti kembali baca judulnya, kan? (hehehe…). Ya, seharusnya Ramadhan bukan beban. Bulan Ramadhan, adalah ...
%d bloggers like this:
Positive SSL