Salam Redaksi 56

Assalaamu’alaikum wr wb

Alhamdulillah, makin hari aktivitas lalu-lintas GI-Online makin padat. Kami sebagai pengelola mengucapkan banyak terima kasih kepada semua netter yang telah meramaikan situs ini. Situs ini dibangun demi kepentingan dakwah via tulisan di dunia maya. Semoga saja mampu memberikan kontribusi dalam dinamika dakwah Islam saat ini. Memberikan informasi yang mendidik dan mencerahkan siapa pun.

In sya Allah situs ini akan terus kami perbaiki dan tingkatkan kualitasnya, juga kuantitas artikel yang ada. Selain kami menerbitkan secara khusus artikel Buletin gaulislam setiap pekan di website ini, juga menerbitkan Buletin gaulislam edisi cetak sebagai sarana untuk memenuhi keinginan para pelanggan gaulislam yang kesulitan dengan koneksi internet agar tetap mendapatkan informasi dan opini dari Buletin gaulislam. Buletin gaulislam edisi cetak disesuaikan distribusinya dengan permintaan dan akan libur cetak pada kondisi libur sekolah. Tetapi, untuk edisi internet in sya Allah akan tetap terbit setiap pekan tanpa jeda.

Kami juga membuka kesempatan kepada kaum muslimin untuk bergabung dalam mendukung kegiatan dakwah gaulislam dalam bentuk infak sukarela (ikhlas) dengan mengirimkannya via rekening: BRI Syariah (1003905817) atau Bank Muamalat (1210032007). Keduanya atas nama Oleh Solihin. Bagi yang sudah melakukan tansfer, silakan menghubungi kami via email: gaulislam@gmail.com

Salam perjuangan dan kemenangan ideologi Islam,

Redaksi gaulislam

56 thoughts on “Salam Redaksi

  1. Reply elfira diana Dec 6,2012 00:27

    assalamu’alaikum
    ka redaksi,pengunjung web boleh kirim tulisan? dan ada syarat khusus ga untuk ngirim ke web ini?

    ‘alaikumussalam wr wb
    Untuk sementara, mohon maaf belum bisa. Kami masih mengandalkan tulisan-tulisan yg dibuat oleh tim redaksi gaulislam sendiri. Terima kasih.
    Redaksi gaulislam

  2. Reply Ali Romadhon Songlap Jan 4,2014 15:53

    Assalamualaikum Salam kenal salam ukhuwah…

    ‘alaikumussalam. Salam kenal dan salah ukhuwah (juga) 🙂
    gaulislam

  3. Reply Perpustakaan MI Al-Azhar Samarinda Mar 12,2014 13:52

    Assalamu’alaikum, wr, wb…
    Subahanallah luar biasa sekali artikel2 di buletin ini, dengan bahasa pendekatan yang santai khas anak muda namun masih tetap tidak luput dari tema. semoga bisa selalu terus melakukan inovasi2 kreatif dalam rangka pencerahan ummat, khususnya para remaja2 Islam… So, izin share tulisan2 yg ada di rubrik ini, mudah2an bisa menggaungkan “watawa saubil haq, watawa saubis sobr”. Teruslah berkarya !!!

  4. Reply dihas ananda Mar 24,2014 08:49

    kalau mau konsultasi boleh ngga??
    cz banyak pertanyaan2 yang menghantui pikiran ini yang msih mngkin belum ditemukan..
    mungkin bisa juga bwat usulan pembahasan..trmz..

    Silakan saja. Bisa langsung di sini, bisa pula via email: gaulislam@gmail.com
    redaksi gaulislam

  5. Reply sandi May 24,2015 08:27

    boleh saya copy artikelnya terus saya peranyak dan dikasih ke teman-teman??

    Silakan. Sebarkan ke banyak orang. Tetapi tidak boleh diperjualbelikan. Ini seharusnya gratis. Semoga ada banyak manfaat.

    Redaksi gaulislam

  6. Reply muh isnaini Jul 20,2016 11:44

    Assalamu’alaikum.. salam dakwah.. sy tertarik dg konten2 isi majalah ini.. kebetulan sy juga sedang mengelola majalah gratis yg dibagikan di masyarakat sekitar lingkungan saya.. salah satunya terdapat rubrik remaja.. sekiranya disetujui saya minta ijin untuk mengambil/copas materi dari website ini.. in syaa allah sumber akan sy tampilkan.. jazaakumullahu khairan..

    ‘alaikumussalam
    Salam dakwah dan terima kasih sudah berkunjung ke website gaulislam. Silakan dan terima kasih sudah bersedia mencantumkan sumbernya. Semoga bermanfaat bagi kaum muslimin, khususnya untuk kalangan remajanya. Wa iyyaka.

    redaksi gaulislam

Leave a Reply

%d bloggers like this: