Suka Sejenis, Idih-idih… Najis!

Dunia emang udah jungkir balik. Udah tahu di dunia ini ada dua makhluk cowok-cewek agar terjalin saling kasih-sayang, eh… malah suka ama sesama jenis. Itulah perilaku para aktivis homoseksual. Nyleneh? Emang iya. Penganut homoseksual (suka sesama jenis), dari tahun ke tahun makin meningkat aja. Bahkan, kalo dulu mereka beraninya under ground alias ngumpet-ngumpet, sekarang udah ...

Mandul

Midun memanen sekeranjang protes dan penentangan. Meskipun prestasi di sekolahnya secerah bintang tapi tidak bisa memberikan cahaya. Dia dikenal sebagai siswa yang cerdas, berotak panjang, dan berakal seribu. Berbagai piala dalam bidang sains seperti piala lomba kimia, fisika, dan matematika berjejer di rumahnya. Wajar saja yang mengkilat bukan rambutnya tapi jidatnya alias kribo, kriting agak ...

Cewek Bispak, Kepepet apa Butuh?

Cewek-cewek jaman sekarang kayaknya banyak yang udah kagak bisa jaga diri. Malah, cenderung mengeksploitasi potensi dirinya buat mengeruk duit, sekadar bersenang-senang. Modal cantik dan body aduhai, dimanfaatkan buat menggaet cowok hidung belang. Syerem! KAMU-kamu pasti pernah dong denger istilah ?cewek bispak’ alias bisa dipake. Idih, kayak barang aja. Emang kok, cewek model gini layaknya barang, ...

Kini Tapi Kuno

Pemenuhan naluri seksual secara tidak senonoh sebenarnya telah terjadi semenjak jumlah manusia masih bisa dihitung dengan jari. Pada masa Nabi Musa dan Harun ada sel teroris yang bernama Fir’aun. Menurut perhitungan Tuan Sufi, sebelum George W Bush memproklamirkan diri sebagai bapak teroris dunia, sebenarnya Fir’aun telah lebih dulu jadi kakek moyang teroris. Fir’aun-lah yang telah ...

Robot

Di seberang kompleks pertokoan itu asap mengepul berwarna hitam pucat. Jelas bukan berasal dari asap rokok Mang Midun Kumis yang gemar jenis rokok klobot yang lintingannya sebesar kelingking gajah. Bukan juga berasal dari warung sate ‘goyang lidah’ milik Bang Mu’in asal Madura. Tapi asap itu berasal dari bangkai mobil VW dan sedan Corona. Rupanya tidak ...

Obama dan Isu-Isu Panas Dunia Islam

Sebagian Muslim menaruh harapan perubahan drastis pada Presiden kulit hitam pertama negeri Paman Sam, Barack Hussein Obama.Tapi apakah janjinya sesuai dengan saat kampanye? Oleh: Musthafa Luthfi * Dalam buku karangan Sheikh Abi Al-Hassan An-Nadawi, pakar Muslim asal India antara lain disinggung tentang studi komparasi kondisi umat Islam di era para Sahabat terutama pada masa Khulafaurroshidin ...

VINOL

Seorang perempuan agak senior sudah menunggu para remaja itu. Tidak jelas berapa umurnya, mungkin sekitar 40 tahun lebih sedikit. Tapi yang jelas umurnya masih lebih muda dari Mak Lampir ataupun Mak Erot. Dia berobsesi menjadi penggerak remaja di daerah itu, tentu dengan cara pandangnya sendiri. Dari rumah dan perabotannya dia tampak sebagai perempuan berduit. Siapkah ...

Genderang Teror

Ada kegiatan rutin tambahan di majlis Tuan Sufi. Biasanya di majlis itu para remaja aktivis Islam itu berkumpul rutin untuk membahas beberapa kajian keislaman sebagai bekal mereka untuk berdakwah membangun kesadaran umat. Tapi hari-hari terakhir ini mereka menambah kegiatan rutinnya setiap ba’da shalat Isya’.  Yaitu mencermati berita tentang aksi kebiadaban pasukan teroris pimpinan AS (ptp ...

Basa Basi

Dalam pergaulan remaja terkadang diperlukan basa basi. Misalnya, ada orang yang ngomongnya banyak sampai-sampai masuk teori ekonomi makro segala padahal ujung-ujungnya mau pinjam duit. Ada juga yang pasang basa basi dulu ketika diajak makan padahal finalnya satu setengah porsi ludes. Bahkan bisa juga basa basi sebagai senjata ampuh untuk menyenangkan teman. Ketika ada yang berbusana ...

Sang Pengkhayal

Aktivitas apa yang sangat digandrungi remaja? Makan dan minum, itu mah pasti terutama bagi mereka yang punya tubuh bongsor dengan stomach agak buncit, meski yang bertubuh ceking juga tidak kalah dahsyatnya. Jalan-jalan, itu juga tentu khususnya bagi mereka yang punya betis gajah yang terasa kesemutan kalau tidak berjalan. Membaca, itu pun sangat umum bagi remaja ...
%d bloggers like this: