Jangan Nodai Islam

gaulislam edisi 705/tahun ke-14 (14 Ramadhan 1442 H/ 26 April 2021) Duh, kezel banget, dah. Belum lama viral “sujud freestyle”. Aneh-aneh aja emang. Kenapa sih, nggak bikin tren yang baik-baik, gitu? Nggak pede bikin tren yang menjadikan agama kita jadi berwibawa? Ini malah ngawur bin ngerusak citra Islam. Gimana ceritanya bisa bikin tren merusak Islam ...

Bercanda Tapi Mengolok-olok

gaulislam edisi 535/tahun ke-11 (5 Jumadil Awal 1439 H/ 22 Januari 2018)   Sobat gaulislam, kalo kamu ngikutin perkembangan berita baik di media massa maupun di media sosial, mestinya tahu dong ada mantan artis cilik yang bercanda di acara komedi, juga komedian (bener nggak sih dia komedian?) yang mengolok-olok agama Islam. Silakan kamu searching aja ...
%d bloggers like this: