Rindu yang Terlarang

gaulislam edisi 643/tahun ke-13 (22 Jumadil Akhir 1441 H/ 17 Februari 2020) Aduh, jadi inget lagu jadulnya Broery Marantika dan Dewi Yul. Ehm… jadi ketahuan deh yang nulis udah berapa umurnya. Hehehe… soalnya kamu yang kini remaja belum tentu mengenal lagu-lagu Broery Marantika. Ini bukti kalo saya yang nulis berbeda jauh usianya ya. Uhuk-uhuk… *jadi ...

Budak Cinta

gaulislam edisi 633/tahun ke-13 (12 Rabiul Akhir 1441 H/ 9 Desember 2019) Lagi-lagi cinta. Yap, bener banget, Bro en Sis! Sudah berapa lama ya buletin kesayangan kamu ini nggak bahas soal ini? Sebelumnya kan sering banget dibahas loh! Kamu, pembaca setia mah bakal setuju deh. Iya, kan? Bagi kamu pembaca yang masih newbie bisa cek ...

Milenial Cerdas Tanpa Seks Bebas

gaulislam edisi 625/tahun ke-13 (15 Shafar 1441 H/ 14 Oktober 2019) Nah, itu dia. Bisa cerdas tanpa seks bebas. Ih, kesannya kalo seks bebas cerdas, gitu? Nggak lah. Justru tanpa seks bebas itulah yang sebenarnya cerdas. Hehehe.. judul ini sekadar ingin membantah kali aja ada yang nyolot bilang kalo yang cerdas itu adalah yang ngelakuin ...
%d bloggers like this: