Banyak Peluang Menuju Pintar

gaulislam edisi 438/tahun ke-9 (5 Jumadil Akhir 1437 H/ 14 Maret 2016)   Waktu saya sekolah di SD, saya termasuk anak yang nggak bisa diem nyari informasi. Selalu saya tanyakan sesuatu yang saya nggak ngerti kepada orang yang menurut saya pasti tahu. Biasanya paman saya, ibu saya, ayah saya, kadang juga ke temen saya. Pernah ...

Karena Bekerja Itu Mulia

gaulislam edisi 216/tahun ke-5 (16 Muharram 1433 H/ 12 Desember 2011)   “Bapak kamu kerjanya di PLN ya?” “Kok tahu?” “Abisnya kalo ketemu kamu, hati aku jadi kayak kena setrum deh” Huaaahaaahaha! Gokil abis dah gombalan ‘bapak kamu dan pekerjaan si bapak’.  Kasian aja nih si bapak, kerjaannya jadi dibikin gombal alay mulu dah. Oke ...
%d bloggers like this: