Mengapa Harus Bunuh Diri?

gaulislam edisi 640/tahun ke-13 (1 Jumadil Akhir 1441 H/ 27 Januari 2020) Assalamualaikum, Bro en Sis? Apa kabarnya nih? Wah, sudah akhir bulan lagi euy. Masih semangat, kan? Pastinya dong! Akhir bulan kayak gini sering kanker, tahu. Kantong kering. Eh, nggak kering juga sih. Yaaa menipis gitu alias lagi kritis (eits, kok jadi curcol sih?). ...

Bunuh Diri di Facebook

  gaulislam edisi 491/tahun ke-10 (21 Jumadil Akhir 1438 H/ 20 Maret 2017)   Masih anget nih berita tentang kematian seorang pria di daerah Jagakarsa, Jakarta Selatan, dengan cara bunuh diri. Ah, itu biasa. Kok biasa? Iya, yang bunuh diri itu udah banyak. Eh, tapi ini yang jadi nggak biasa adalah dia melakukannya dengan cara ...

Bunuh Diri Bukan Solusi

gaulislam edisi 209/tahun ke-5 (26 Dzulqaidah 1432 H/ 24 Oktober 2011)   Bagi kamu yang ngefans sama drama Korea atau semua yang berbau Korea, tentunya mengenal Cha Dong Hae. Yup, doi adalah mantan anggota SG Wannabe (grup paling populer di Korea). Kenapa dia? Bunuh diri! Hmm.. kian menambah panjang daftar selebritis Korea yang meninggal bunuh ...
%d bloggers like this: