Covid-19, Neraka, dan Surga

gaulislam edisi 716/tahun ke-14 (2 Dzulhijjah 1442 H/ 12 Juli 2021) Semoga kamu semua nggak kaget membaca judulnya. Ya, sebenarnya sih emang nggak perlu kaget, sih. Biasa aja, lagi. Cuma, kesan pertama karena ada tulisan “neraka” jadi rada ketar-ketir, ya. Bagus kalo gitu. Berarti takut kepada Allah karena khawatir banyak dosa lalu dimasukkan ke neraka. ...

Cinta Dunia Takut Corona?

gaulislam edisi 694/tahun ke-14 (26 Jumadil Akhir 1442 H/ 8 Februari 2021) Coronavirus (Covid-19) hampir mau ulang tahun keberadaannya di negeri kita. Sejak diumumkan awal Maret 2020 lalu, berarti sejak saat itu hingga sekarang—yang tanda-tandanya belum akan segera berakhir—kita hidup di masa wabah. Kerasa banget kan dibatasi di mana-mana. Nggak boleh bikin kerumunan, kalo perlu ...
%d bloggers like this: