Mendamba Ortu Pengertian

gaulislam edisi 439/tahun ke-9 (12 Jumadil Akhir 1437 H/ 21 Maret 2016)   Kayaknya ada di antara kamu pernah menggerutu seperti ini, “Males ada di rumah. Dikit-dikit dimarahin ortu. Mending main di sini saja, bisa istirahat sejenak dari omelan di rumah.” Hmm… pengen bebas, ceritanya? “Apapun yang dilakukan adek, selalu benar. Aku sebagai kakak, selalu ...

Cintai Ibumu

gaulislam edisi 426/tahun ke-9 (9 Rabiul Awwal 1437 H/ 21 Desember 2015)   Bro en Sis rahimakumullah, pembaca setia gaulislam. Pasti kamu ngeh dengan judul yang saya tulis ya. Iya. Tentang ibu. Betul. Soalnya setiap tanggal 22 Desember di negeri kita diperingati sebagai Hari Ibu. Jadi, gaulislam sekadar memanfaatkan momen aja. Ikut ngeramein tranding topic ...

Anak Belajar dari Kehidupannya

gaulislam edisi 129/tahun ke-3 (27 Rabiuts Tsaniy 1431 H/12 April 2010) Bro en Sis, mungkin kamu tahu berita tentang anak umur 4 tahunan yang udah lihai merokok dan terbiasa bicara cabul. Aduh, pas tahu ada berita ini, saya sedih banget. Terus jadi inget deh waktu saya nulis di buku Jangan Jadi Bebek (2002). Pada bagian ...
%d bloggers like this: