Tak Putus Dirundung Fitnah

gaulislam edisi 673/tahun ke-13 (26 Muharram 1442 H/ 14 September 2020) Udah viral tuh penusukan Syekh Ali Jaber yang dilakukan seorang pria di Bandarlampung kemarin (Ahad, 13 September 2020). Meski lukanya tak fatal, tetapi kejadian tersebut patut menjadi perhatian kita semua. Iya, kok bisa ada orang melakukan hal sedemikian, menyerang seseorang yang sedang mengisi acara ...

Remaja Psikopat

gaulislam edisi 646/tahun ke-13 (14 Rajab 1441 H/ 9 Maret 2020) Inisial namanya N. Seorang perempuan. Usianya 15 tahun. Pada 6 Maret 2020 lalu dia melapor ke kantor polisi, tepatnya Polsek Tamansari, Jakarta Barat. Mangaku sudah membunuh bocah usia 5 tahun di Sawah Besar, Jakarta Pusat. Mayatnya dimasukkin ke lemari setelah dibunuh dengan cara menenggelamkan ...

Bukan Cuma Reynhard!

gaulislam edisi 638/tahun ke-13 (18 Jumadil Awwal 1441 H/ 13 Januari 2020) Geger! Eh, nggak juga sih. Ya, geger bagi yang baru tahu. Kalo udah tahu, biasa aja. Ya, bukan cuma kasus Reynhard kok kalo urusan homoseksual. Di negeri kita juga banyak. Bagi kamu yang belum lahir di tahun 90-an, ada tuh namanya Robot Gedek. ...

Darah dan Air Mata

gaulislam edisi 446/tahun ke-9 (2 Sya’ban 1437 H/ 9 Mei 2016)   Sobat gaulislam, kalo sekilas membaca judulnya kayaknya nih isi buletin gaulislam edisi 446 banyak ketakutan dan kesedihan. Nggak salah juga sih, tetapi yang terpenting bagaimana kita memaknai sebuah peristiwa dari sudut pandang Islam. Sebab, ada banyak orang melihat suatu peristiwa hanya dari sudut ...
%d bloggers like this: