Jangan Nodai Islam

gaulislam edisi 705/tahun ke-14 (14 Ramadhan 1442 H/ 26 April 2021) Duh, kezel banget, dah. Belum lama viral “sujud freestyle”. Aneh-aneh aja emang. Kenapa sih, nggak bikin tren yang baik-baik, gitu? Nggak pede bikin tren yang menjadikan agama kita jadi berwibawa? Ini malah ngawur bin ngerusak citra Islam. Gimana ceritanya bisa bikin tren merusak Islam ...

Sepanjang Jalan Dakwah

gaulislam edisi 676/tahun ke-13 (17 Shafar 1442 H/ 5 Oktober 2020) Nggak terasa ya, edisi pekan ini, adalah tayangan pekan yang ke-676, karena buletin ini nonstop terbit rutin setiap hari Senin sejak 29 Oktober 2007. Alhamdulillah, itu artinya sudah 13 tahun buletin ini menenami kamu semua mengenal dan belajar seputar permasalahan remaja dan solusinya menurut ...
%d bloggers like this: