Santri Militan

gaulislam edisi 626/tahun ke-13 (22 Shafar 1441 H/ 21 Oktober 2019) Eh, besok Hari Santri Nasional, lho. Tanggal 22 Oktober. Kok bisa? Ya, bisa aja sih. Emang kamu belum tahu? Begini ceritanya. Berdasarkan informasi yang udah nyebar sejak lama, bahwa tanggal 22 Oktober dipilih sebagai Hari Santri Nasional karena menjadi tanggal bersejarah, yakni ketika pendiri ...

Berdakwah Kok Dicurigai?

gaulislam edisi 564/tahun ke-11 (2 Dzulhijjah 1439 H/ 13 Agustus 2018)   Memang kabangetan kalo ada pihak yang mencurigai orang-orang yang berdakwah. Maraknya aktivis rohis di sekolah kan seharusnya bikin bangga, jangan malah ikutan b4p3r (pelat nomor mana nih?) kayak orang yang ahli maksiat. Orang yang doyan maksiat sering baper kalo ada yang mengajak kepada ...
%d bloggers like this: