Terhalang dari Kebaikan

gaulislam edisi 757/tahun ke-15 (24 Ramadhan 1443 H/ 25 April 2022) Rugi banget sih kalo kita punya kesempatan yang malah kita sia-siakan karena nggak diambil atau nggak dimanfaatkan. Padahal, kesempatan itu belum tentu datang untuk kedua kalinya. Waktu luang ada, sehat pula. Namun, tak mengambil kesempatan di depan mata. Kita biarkan berlalu begitu saja. Nanti ...

Sesal Tiada Guna

gaulislam edisi 754/tahun ke-15 (3 Ramadhan 1443 H/ 4 April 2022) Pernah tertinggal kereta atau pesawat? Celakanya, itu karena sebenarnya udah bisa diprediksi, tetapi kita nyantai atau ada urusan dengan pihak ketiga sehingga kejadiannya bikin nyesel. Namun, penyesalan pada kondisi kayak gitu, nggak ada artinya alias sia-sia bin tiada guna. Kereta tetap berjalan meninggalkan kita yang ...

Ramadhan Bulan al-Quran

gaulislam edisi 654/tahun ke-13 (11 Ramadhan 1441 H/ 4 Mei 2020) Memasuki 10 hari kedua bulan Ramadhan. Alhamdulillah. Gimana, Bro en Sis, masih semangat puasanya? Mudah-mudahan, yaa. Semoga semakin mendekati tengah Ramadhan, semakin semangat menjalani ibadah puasa juga ibadah-ibadah lainnya juga ya. Aamiin. InsyaaAllah! Mungkin kamu banyak yang merasakan juga, bahwa bulan Ramadhan adalah bulan ...
%d bloggers like this: