Cowok Kok Girlish?

Tampang macho tapi dandanan feminin, malah centil. Bukan bencong, tapi ngakunya pejantan tangguh. Itulah cowok-cowok girlish. Sekedar mode, atau ada yang lain? Tampang sih macho, tapi dandanan? Ya ampun girlish abis! Bajunya junkies, celana gombrang, ada juga yang nekat piercing anting di kuping. Belum lagi asesoris cewek macam ikat rambut. Kadang dipake buat ngiket rambut ...

Cowok Sok Pahlawan?

Cewek emang seneng ama cowok yang baik hati dan siap menolong. Bener nggak sih itu tabiat cowok? Gimana juga kalau malah sok pahlawan? Suatu hari, sepulang dari aksi unjuk rasa di Bunderan HI, serombongan akhwat mau pulang dengan naik kereta listrik (KRL). Eh, mungkin karena sedang meleng, seorang akhwat nyaris celaka. Doski nggak sadar kalau ...

Cowok Di Mata Cowok

Cowok ideal di mata cewek sih udah biasa. Tapi, gimana cowok ideal di mata cowok itu sendiri. Sama nggak sih pandangan cewek dan cowok soal hal ini? Jadi cowok idaman? Mau-mau! Kayaknya nggak ada manusia yang nolak jadi beken dan idaman. Termasuk mahluk berjenis kelamin cowok. Kalo ditanya mau atau nggak jadi cowok idaman, pastinya ...

Macho Ala Rasulullah

Siapa bilang ikhwan itu nggak boleh tampil macho? Bukan cuma Brad Pitt yang bisa gitu, kamu-kamu yang ikhwan juga bisa en boleh tampil macho. Berpahala lagi. Sarung, koko, peci, dan jenggot. Itulah sekilas gambaran penampilan ikhwan pengajian. Terus terang aja banyak orang risih en males ngeliatnya. Kaum cowok yang aktif ngaji ini konon punya prinsip, ...

Cewek Agresif, Disuka Atau Ditakuti?

Katanya, cowok itu adalah mahluk pemburu. Termasuk memburu wanita yang disukainya. Tapi gimana kalo kemudian terbalik, pemburu jadi yang diburu? Budi, sebut aja begitu namanya, jadi ngerasa risih belakangan ini. Cowok yang jadi aktivis pengajian ini sering nerima telepon dari seorang cewek. Tuh cewek suka nanya-nanya aneka masalah agama. Nggak cuma itu, aneka kue juga ...

4 Alasan Cowok Kudu Puasa

Puasa emang untuk orang-orang beriman. Tapi buat cowok, mungkin ada keunikan. Namanya juga cowok Masuk bulan puasa nggak sedikit para cowok yang manyun. Puasa Ramadhan, gimanapun juga, masih dianggap beban buat sebagian dari umat Islam. Banyak kebiasaan khas cowok yang kudu berhenti. Contohnya ngerokok. Meski udah banyak seruan dan himbauan soal bahayanya ngerokok, tapi ya ...
%d bloggers like this: