Membangkitkan Kejayaan Islam

gaulislam edisi 541/tahun ke-11 (17 Jumadil Akhir 1439 H/ 5 Maret 2018)     Bro en Sis rahimakumullah, pembaca setia gaulislam. Kalo denger kata bangkit, itu mengingatkan kita pada ajakan untuk menjadi lebih baik. Dari kondisi terpuruk diminta bangkit dan terus berjuang untuk meraih dan (tentu saja) mempertahankan kejayaan tersebut. Nah, kalo dalam judul ini, ...

Bercanda Tapi Mengolok-olok

gaulislam edisi 535/tahun ke-11 (5 Jumadil Awal 1439 H/ 22 Januari 2018)   Sobat gaulislam, kalo kamu ngikutin perkembangan berita baik di media massa maupun di media sosial, mestinya tahu dong ada mantan artis cilik yang bercanda di acara komedi, juga komedian (bener nggak sih dia komedian?) yang mengolok-olok agama Islam. Silakan kamu searching aja ...

Taat di Sisa Usia Kita

gaulislam edisi 533/tahun ke-11 (20 Rabiul Akhir 1439 H/ 8 Januari 2018)   Assalaamu’alaikum, Bro en Sis, pembaca setia buletin gaulislam. Masih terasa, ya, suasana tahun baru di minggu-minggu awal tahun baru 2018 ini. Pastinya,  menjelang perpindahan tahun kemarin, banyak banget, deh, postingan-postingan tentang resolusi ke depan untuk tahun baru 2018 dan juga tahun-tahun ke ...

Berani Narsis

gaulislam edisi 498/tahun ke-10 (11 Sya’ban 1438 H/ 8 Mei 2017) Saat ini banyak banget di antara kamu yang narsis abis. Foto-foto selfie diupload ke media sosial. Beragam pose dipajang. Ada yang keren memajang keterlibatan dirinya dan kawan-kawannya di beberapa aksi bela Islam aksi lainnya. Tapi ada juga yang konyol dengan melakukan selfie berpose muka ...
%d bloggers like this: