Prank yang Jadi Hiburan

gaulislam edisi 608/tahun ke-12 (14 Syawal 1440 H/ 17 Juni 2019) Ya, tema buletin kita kali ini tentang prank! Tema yang aku tunggu-tunggu banget buat dibahas. Nggak perlu dijabarin juga, kamu pasti tahu dong, apa itu prank. Yups, bener banget, yang sering muncul di notif-notif medsos, entah itu YouTube, Instagram, dan medsos lainnya. Fenomena prank ...

Thinking Before Posting

 gaulislam edisi 579/tahun ke-12 (18 Rabiul Awwal 1440 H/ 26 November 2018)   Hai sobat Bro en Sis, sebagai anak gaul nih ya, pasti udah nggak asing lagi dong sama yang namanya berita hoax atau berita palsu. Berita hoax biasanya identik dengan judul yang bombastis dan narasi yang greget banget, sampe-sampe bisa bikin orang-orang kebanyakan ...

Berbohong Membunuhmu!

gaulislam edisi 507/tahun ke-10 (16 Syawwal 1438 H/ 10 Juli 2017)   Widih! Bro en Sis, judul gaulislam kali ini kok serem banget, ya? Berbohong membunuhmu! Kalau penulis, sih, seketika langsung teringat tentang kata-kata yang ada di bawah bungkus rokok itu, loh. Eh, tapi apakah berbohong itu memang bisa membunuh seseorang? Ataukah itu hanya sekadar ...

Ujian? No Problem!

gaulislam edisi 476/tahun ke-10 (5 Rabiul Awwal 1438 H/ 5 Desember 2016)   Sobat gaulislam, yang insyaAllah muslim dan muslimah sejati. Wih, wih, pasti lagi pada nyiapin buat ujian, yah, sekarang? Cie, yang lagi hafalan, ngerjain soal, ngitung-itung dan yang cuma baca-baca aja. Dulu, waktu masih di sekolah umum aku juga sama kok kayak kalian, ...
%d bloggers like this: