Remaja Belajar Seks?

gaulislam edisi 618/tahun ke-12 (25 Dzulhijjah 1440 H/ 26 Agustus 2019) Wah, kayak gimana belajarnya, tuh? Jadi penasaran pengen tahu cara belajarnya. Eit, tapi jangan berpikir yang aneh-aneh, Bro en Sis. Edukasi tentang seks sebenarnya udah lama diberikan bagi kalangan remaja. Hanya saja, di negeri kita ini, umumnya tidak tuntas dan tidak jelas arahnya. Pernah ...

Kok Bisa Hamil Sih?

Ada remaja puteri yang menyangka kalo abis ”begituan” terus loncat-loncat nanti sperma si cowok keluar lagi. Eh, nggak tahunya hamil juga. Kok bisa ya? Nggak seru dong kalo langsung ngomongin kehamilan, kita perlu mengetahui terlebih dulu tentang organ reproduksi. Nah, organ reproduksi inilah yang akan berperan dalam proses kehamilan.  Organ reproduksi itu berbeda antara pria ...
%d bloggers like this: