Ingar Bingar Tahun Politik

 gaulislam edisi 585/tahun ke-12 (1 Jumadil Awal 1440 H/ 7 Januari 2019) Hmm… ngomongin politik ya? Remaja dipaksa ngoceh politik ya? Kok bahas politik, sih? Eh, ini kok di awal-awal tulisan udah berderet tiga biji kalimat tanya? (jadi empat dong dengan yang terakhir ini, ya). Sobat gaulislam, nggak usah heran. Mau nggak mau, suka nggak ...

Ideologi Islam yang Terasingkan

 gaulislam edisi 575/tahun ke-12 (20 Shafar 1440 H/ 29 Oktober 2018)   Saya sih masih berpikir keras kalo ternyata ada orang Islam tapi membenci Islam. Kok bisa, begitu lho. Gimana pun juga, seharusnya seorang muslim itu mencintai Islam. Meski ilmunya minim, tetapi selama ada iman di hatinya, saya masih merasa yakin dia akan tetap mencintai ...

Ngaku Muslim Tapi Nggak Islami

gaulislam edisi 567/tahun ke-11 (23 Dzulhijjah 1439 H/ 3 September 2018)   Banyak kaum muslimin yang ngakunya muslim tapi ogah tampil islami. Di KTP sih tertulis Islam pada kolom agama, tapi kok benci Islam, ya? Namanya sih islami, tapi kelakuan bejat 27 kali lipat. Lahir dari keluarga muslim, tapi mengamalkan Islam hanya yang dia suka ...
%d bloggers like this: