Saatnya Jangan Ngalah

gaulislam edisi 748/tahun ke-15 (20 Rajab 1443 H/ 21 Februari 2022) Ada pepatah yang cukup masyhur ketika menghadapi orang yang bodoh tapi sok tahu en ngotot pula, “yang waras ngalah”. Intinya, kalo menghadapi orang yang bodoh, seperti ngadepin orang nggak waras. Jadi, supaya nggak jadi ribut, ya udah yang waras ngalah alias mengalah. Nggak apa-apa, ...

Fokus Berjuang, Sobat!

gaulislam edisi 682/tahun ke-14 (1 Rabiul Akhir 1442 H/ 16 November 2020) Sebagai muslim, jujur sih bangga dan senang banget saat melihat begitu banyaknya massa penjembut Habib Rizieq Shihab. Mereka berjubel dan memenuhi jalanan menuju Bandara Soekarno-Hatta, Selasa, 10 November 2020 lalu. Luar biasa. Mencetak sejarah, begitu obrolan di medsos. Beberapa orang memprediksi ada ratusan ...

Zalim!

gaulislam edisi 677/tahun ke-14 (24 Shafar 1442 H/ 12 Oktober 2020) Edisi perdana di tahun penerbitan yang ke-14 (atau edisi ke-677 sejak pertama kali terbit) ini sengaja cuma dikasih judul satu kata. Ya, ini terkait pekan kemarin aksi demo buruh dan mahasiswa plus penyusup (ada yang malah sengaja disusupkan intelijen) yang bikin rusuh. Emang ada? ...
%d bloggers like this: