Terorisme (Lagi, dan Lagi…)

gaulislam edisi 551/tahun ke-11 (28 Sya’ban 1439 H/ 14 Mei 2018)   Kayaknya nggak bosen-bosen ya, kasus terorisme itu doyan banget muncul (atau dimunculkan?). Parahnya lagi, menjelang Ramadhan, pula. Aduuuh.. pusing seratus keliling lapangan sepakbola standar internasional, deh. Dhuuaaarrr! Minggu pagi, 13 Mei 2018, bom meledak di 3 gereja di Surabaya. Berdasarkan laporan polisi dalam ...

Tertuduh Teroris

gaulislam edisi 422/tahun ke-9 (11 Safar 1437 H/ 23 November 2015)   Waduh, tema edisi ini bikin ngeri dan deg-degan. Gimana nggak, itu judul kayaknya udah penuh senjata deh, ditambah darah pula. Hmm… gitu ya? Hehehe.. nggak usah kaget bin herman, eh, heran. Nggak ada pula yang perlu dikhawatirkan. Biasa aja lagi. Sebab, banyak orang ...
%d bloggers like this: