Radikal Bukan Kriminal

gaulislam edisi 672/tahun ke-13 (19 Muharram 1442 H/ 7 September 2020) Hadeuuh kirain udah basi, eh masih juga dibahas, termasuk di buletin ini. Eh, kalo dibahas di buletin ini sih sekadar merespon aja, bukan sengaja membahas masalah radikal radikul gitu. Hehehe.. sori, sama aja, ya. Intinya membahas juga. Oke deh, nggak udah diperpanjang apalagi sampai ...

Anomali LGBT

gaulislam edisi 531/tahun ke-11 (6 Rabiul Akhir 1439 H/ 25 Desember 2017)   Pernah dikejar bencong alias waria? Jangan sampe deh. Saya sih belum pernah. Cuma ngebayangin cerita teman yang pernah dikejar bencong, jadi merinding bulu kuduk, eh, bulu ketek. Ngeri-ngeri geli! Jijay bingitz! Kalo waria or bencong masih bisa dilihat lho, gayanya. You know ...
%d bloggers like this: