Pantes or Nggak Pantes

gaulislam edisi 684/tahun ke-14 (15 Rabiul Akhir 1442 H/ 30 November 2020) Biarin deh bahasanya campur-campur kayak gado-gado. Namun, intinya sih, moga kamu ngerti. Kalo nggak, ya kebangetan, dah! Pantes atau bahasa bakunya pantas, mestinya kamu ngerti ya. Itu kan bahasa Indonesia. Kalo “or”? Ah, aneh aja kalo sampe nggak tahu. Hehehe… pasti kamu tahu, ...

Nggak Asal Jadi Youtuber

  gaulislam edisi 587/tahun ke-12 (15 Jumadil Awal 1440 H/ 21 Januari 2019) Assalaamualaikum, Bro en Sis. Gimana nih kabarnya? Semoga masih istiqomah di jalan Allah Ta’ala, ya. Nah, kali ini gaulislam mau ngebahas salah satu aplikasi sosial media yang telah menjamur di kalangan generasi milenial, youtube. Yes, YouTube adalah sebuah situs web video sharing ...
%d bloggers like this: