Tragedi 14 Februari

gaulislam edisi 173/tahun ke-4 (11 Rabiul Awwal 1432 H/ 14 Februari 2011) Setiap tanggal 14 Februari, selalu ada tragedi. Pastinya membuat kita prihatin, sedih, dan juga kecewa campur marah. Mengapa harus prihatin dan sedih, padahal justru di tanggal 14 Februari itu banyak orang merayakan hari kasih sayang? Karena standar penilaian kita sebagai muslim seharusnya berbeda ...

Antara Cinta dan Nafsu

gaulislam edisi 172/tahun ke-4 (4 Rabiul Awwal 1432 H/ 7 Februari 2011) Sobat gaulislam, pasti di tempat kamu tinggal ada taman kota kan ya. Coba amati apa aja yang terjadi di taman kota saat pagi, siang, malam bahkan dini hari or subuh hari.  Kalo lagi nggak repot, boleh deh kamu itung ada berapa pasang manusia ...

Kerenkan Dirimu, Sobat!

gaulislam edisi 171/tahun ke-4 (26 Shafar 1432 H/ 31 Januari 2011) Pasti deh banyak orang menginginkan bisa tampil menarik, ganteng atau cantik lalu ditaburi puja-puji dan decak kagum dari mereka yang melihatnya. Jujur kan kalo kamu juga pengen bisa tampil keren dengan wajah yang amboi dirindu banyak orang? Sampe-sampe buat kamu yang kebetulan punya wajah ...

Awas! Jangan Gaul Bebas!

gaulislam edisi 170/tahun ke-4 (19 Shafar 1432 H/ 24 Januari 2011) Pagi itu di sebuah SD deket rumah. Dalam perjalanan ke kantor, gue menemukan percakapan menarik antara Indra kecil dengan ibunya. “Porno itu apa sih Ma?” demikian tanya si Indra ke ibunya. Sambil megangin Blackberry kakaknya untuk main game, sepertinya tanpa sengaja doi lihat tulisan ...

Kita Harus Kuat!

gaulislam edisi 169/tahun ke-4 (12 Shafar 1432 H/ 17 Januari 2011) Apakah kita pernah merenung sejak, betapa lemahnya kita saat menghadapi masalah? Jika jawabannya “iya”, berbahagialah kamu. Sebabnya, sebagai manusia kita memang lemah. Lalu apa hubungannya dengan judul artikel gaulislam edisi pekan ini yang sepertinya bertolak belakang? Ada hubungannya, Bro. Dan, tentu tidak bertolak belakang. ...

Cewek Modal Display

gaulislam edisi 168/tahun ke-4 (5 Shafar 1432 H/ 10 Januari 2011) Aha! Pasti udah tahu dong bahwa ada begitu banyak kontes umbar aurat lainnya juga bertebaran: ada Miss World, Miss International, Miss Campuss, Miss USA, Miss Indonesia, Puteri Indonesia, dan masih banyak lagi. Indonesia bahkan beberapa kali ikutan ngirimin cewek yang display-nya aduhai ke ajang ...
%d bloggers like this: