Hari Gini Masih Rayain Tahun Baru?

 gaulislam edisi 584/tahun ke-12 (24 Rabiul Akhir 1440 H/ 31 Desember 2018) Assalaamu’alaikum, Bro en Sis! Apa kabar semuanya? InsyaaAllah senantiasa dalam kasih sayang Allah, ya. Nggak terasa, nih, kita udah sampai lagi di penghujung tahun. Bener, deh. Tahun 2018 tiba-tiba udah mau habis aja. Siap-siap #2019GantiKalender ya, hihihi… Pertama-tama, tentu saja kita harus mengucapkan ...

Dilarang Percaya Paranormal

gaulislam edisi 135/tahun ke-3 (10 Jumadits Tsaaniy 1431 H/ 24 Mei 2010) Kematian paranormal Mama Lauren pekan kemarin ternyata jadi ajang cari jimat. Gimana nggak, sisa kain kafan untuk membungkus jasad Mama Lauren diperebutkan warga yang ikut melayat. Hingga akhirnya ada pihak keluarga yang kepikiran untuk menjaga makam Mama Lauran selama 40 malam. Tujuannya, supaya ...

Awas, Jangan Jadi Musyrik!

gaulislam edisi 093/tahun ke-2 (12 Sya’ban 1430 H/3 Agustus 2009) Bro and Sis, salah satu yang bisa membatalkan keislaman kita adalah ketika kita dengan sungguh-sungguh menyekutukan Allah Swt. dengan yang lain alias menduakanNya dengan sesuatu yang lain. Padahal, Allah Swt. udah jelas banget ngasih wanti-wanti kepada kita dalam firmanNya: “Tidak Aku ciptakan jin dan Manusia ...
%d bloggers like this: