Berani Narsis

gaulislam edisi 498/tahun ke-10 (11 Sya’ban 1438 H/ 8 Mei 2017) Saat ini banyak banget di antara kamu yang narsis abis. Foto-foto selfie diupload ke media sosial. Beragam pose dipajang. Ada yang keren memajang keterlibatan dirinya dan kawan-kawannya di beberapa aksi bela Islam aksi lainnya. Tapi ada juga yang konyol dengan melakukan selfie berpose muka ...

Jangan Lagi Selfie

gaulislam edisi 384/tahun ke-8 (11 Jumadil Ula 1436 H/ 2 Maret 2015)   Hayo, bagi yang doyan selfie angkat kaki! Eh maksudnya angkat tangan, goyangkan badan, berputar tiga kali! Tunggu, tunggu. Kok jadi mo senam? Bukan, bukan begitu, Bro en Sis. Jadi begini, yang biasanya suka selfie nih, udah tahu nggak apa artinya selfie? Yups, ...

Narsis Nggak Bikin Eksis

gaulislamedisi 275/tahun ke-6 (16 Rabi’ul Awwal 1434 H/ 28 Januari 2013)   Waduh, nuduh nih! Eits, bukan nuduh, tapi ini sih udah ngejeblagin alias dibeberin dah. Hehehe… sori, kamu yang suka narsis sebenarnya nggak bakalan bisa eksis. Lama-lama orang tahu kok jeroan kamu kayak gimana. Bener! Nah, ngomong-ngomong soal narsis, sebenarnya dalam Islam diatur banget ...
%d bloggers like this: