Nasib Remaja Milenial

gaulislam edisi 549/tahun ke-11 (14 Sya’ban 1439 H/ 30 April 2018)     Assalaamu’alaikum, Bro en Sis yang dirahmati Allah. Kamu semua pasti udah pada tahu kalo beberapa waktu di sosmed rame pada ngebahas soal UNBK, khususnya matematika dan kimia yang katanya susah pake banget. Nah, gaulislam mo ikut ramein ah, gapapa, yah. Dikit doang, ...

Ikutan Pesta Bikini, Ah!

gaulislam edisi 394/tahun ke-8 (22 Rajab 1436 H/ 11 Mei 2015)   Kesan pertama setelah baca judul gaulislam kali ini adalah: HAH?! Ini yang nulis buletinnya cabe-cabean apa gimana sih? Atau yang nulisnya lagi ngelindur sehingga bikin judul tulisannya ngasal. Eits, jangan kaget dulu, Bro en Sis. Itu kan cuma judul yang dibuat menarik supaya ...

Bullying Bikin Pusing

gaulislam edisi 365/tahun ke-8 (26 Dzhulhijjah 1435 H/ 20 Oktober 2014)   Apakah kamu udah denger dan lihat berita perundungan alias penggangguan atau bahasa umumnya—meski dalam bahasa Inggris, yakni bullying? Berita terbaru—semoga jadi terakhir—adalah perundungan yang dilakukan beberapa siswa SD di Sumatera Barat. Ya, seperti yang diberitakan media massa, kasus terbaru itu menimpa DAN (12), ...
%d bloggers like this: