Macron Musuh Muslim

gaulislam edisi 680/tahun ke-14 (16 Rabiul Awwal 1442 H/ 2 November 2020) Jadi pengen ikutan nulis deh, soal gonjang-ganjing di Eropa sono (tepatnya di Perancis), yang getarannya sampe ke negeri kita dan negeri lainnya, khususnya negeri-negeri muslim. Kamu udah ngeh juga ya persoalannya. Eh, apa, belum tahu? Waduh, jangan kudet gitu dong. Pernah denger Mercon, ...

Jangan Plonco Kami

gaulislam edisi 406/tahun ke-8 (18 Syawal 1436 H/ 3 Agustus 2015)   Sebenarnya sih sekarang udah ngak jamannya diplonco ya. Eh, kamu tahu plonco kan? Ih, kok nggak ngeh sih? Hmm.. kalo MOS atau MOPD? Tahu! Nah, itu. Miriplah. Definisi plonco menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia adalah calon mahasiswa yang sedang mengikuti acara kegiatan pengenalan ...
%d bloggers like this: