Merdeka! Merdeka?

gaulislam edisi 669/tahun ke-13 (27 Dzulhijjah 1441 H/ 17 Agustus 2020) Kayaknya banyak orang yang tahu definisi semu. Ya, semu itu tampak seperti asli atau sebenarnya, padahal sama sekali bukan yang asli atau sebenarnya. Nah, ini yang akan kita bahas. Mumpung momennya pas. Hari ini adalah peringatan hari kemerdekaan negeri kita dari penjajah. Diproklamasikan pada ...

Girlband, Hari Kemerdekaan, dan Penjajahan Baru

 gaulislam edisi 512/tahun ke-10 (21 Dzulqa’dah 1438 H/ 14 Agustus 2017)   Assalamualaikum Bro and Sis yang in sya Allah muslim dan muslimah sejati. Tinggal hitung mundur nih, sampai HUT Kemerdekaan RI nanti. Biasanya udah rame dengan berbagai atribut khas, yakni merah putih. Ada juga yang menghias gapura dengan berbagai pernik menarik dan unik. Sepertinya ...

Dapat Apa dari Obama?

gaulislam edisi 160/tahun ke-4 (9 Dzulhijjah 1431 H/ 15 November 2010) Jiaah.. pekan-pekan kemarin semua gadget gue dipenuhi dengan kata Obama. Mulai dari informasi yang biasa aja, agak miring, miring banget sampai nyusruk semua kumplit. Jadi reseh tuh, karena kudu ngedeletin banjir informasi yang nyaris sama dengan berbagai besutan yang berbeda. Topik Obama emang laris ...
%d bloggers like this: