Kau Adalah Teroris yang Lain

gaulislam edisi 506/tahun ke-10 (9 Syawwal 1438 H/ 3 Juli 2017)   Lagi rame nih, video yang konon kabarnya jadi jawara di Police Movie Festival IV 2017, judulnya: “Kau Adalah Aku yang Lain”. Film pendek ini menuai kontroversi tersebab isinya yang memuat pesan permusuhan kepada kaum muslimin. Ada fitnah yang sengaja dihunjamkan dalam isi film ...

Islam Nggak Radikal, Lho!

gaulislam edisi 494/tahun ke-10 (13 Rajab 1438 H/ 10 April 2017)   Sobat gaulislam, di zaman ini, kamu mungkin sudah nggak asing lagi dengan kata ‘radikal’. Lalu, manakala disebutkan kata ini, mungkin di dalam tempurung kepala kamu akan segera tayang tentang gambaran kejadian-kejadian kejam dan mengerikan. Gambaran tentang ledakan-ledakan maut di fasilitas-fasilitas umum. Tentang berbagai ...

Jangan Asal Tuduh, Dong!

  gaulislam edisi 390/tahun ke-8 (24 Jumadil Akhir 1436 H/ 13 April 2015)   Waduh, pas lagi Ujian Nasional, bahasannya anget begini nih. Hehehe.. buat sarapan deh. Sebelum ngerjain UN, baca aja gaulislam edisi 390 ini. Ok? Langsung tancap gas aja ya? Nggak pake lama-lama prolog. Hehehe… Yup! Jangan asal tuduh. Islam sangat menjaga kehormatan manusia. ...
%d bloggers like this: