Ngejar Viral Konten Ngasal

gaulislam edisi 765/tahun ke-15 (21 Dzulqa’dah 1443 H/ 20 Juni 2022) Rasa penasaran manusia itu adalah ketika disuguhi sesuatu (kata-kata, video, ilustrasi) yang aneh atau unik, bombastis, misterius, lebay. Intinya memancing rasa ingin tahu. Jika secara fakta memang demikian, orang masih menganggap wajar. Namun, ketika kemasan tak sesuai isi, ini yang bikin jengkel. Kategorinya udah ...

Nyali Nyari Mati

gaulislam edisi 764/tahun ke-15 (14 Dzulqa’dah 1443 H/ 13 Juni 2022) “Intinya mereka saingan bikin konten, jadi misalnya temannya bikin dia lebih ini jadi ada namanya Tiktok itu tagnya “Malaikat Maut”. Jadi kayak seolah-olah dia mau ditabrak kemudian lompat,” ujar Kasatlantas Polres Metro Bekasi, AKBP Argo Wiyono, setahun lalu (11/7/2021) saat mengomentari kasus tewasnya remaja ...

Berhala Jaman Now

gaulislam edisi 558/tahun ke-11 (18 Syawal 1439 H/ 2 Juli 2018)   Ngeri bingitz hidup di jaman now. Gimana nggak, kejahatannya bener-bener level jahat pol, kebejatan juga bener-bener bejat dahsyat. Intinya ngeri deh. Eh, ini lagi komen apaan sih, maen nulis jahat dan bejat aja? Oppss.. ampe lupa. Gini Bro en Sis, kita ambil contoh ...
%d bloggers like this: