Antara Benci dan Cinta

gaulislam edisi 603/tahun ke-12 (8 Ramadhan 1440 H/ 13 Mei 2019) Kamu pernah merasakan benci? Kepada siapa dan masalahnya apa? Berapa lama kamu benci? Mengapa bisa benci? Apakah kemudian bisa berubah jadi cinta? Jika tidak bisa berubah jadi cinta, apa penyebab yang menjadi alasannya? Widih, banyak banget pertanyaannya. Kayak wawancara aja, ya. Daftar pertanyaan tadi ...

Dilarang Percaya Paranormal

gaulislam edisi 135/tahun ke-3 (10 Jumadits Tsaaniy 1431 H/ 24 Mei 2010) Kematian paranormal Mama Lauren pekan kemarin ternyata jadi ajang cari jimat. Gimana nggak, sisa kain kafan untuk membungkus jasad Mama Lauren diperebutkan warga yang ikut melayat. Hingga akhirnya ada pihak keluarga yang kepikiran untuk menjaga makam Mama Lauran selama 40 malam. Tujuannya, supaya ...

Awas, Jangan Jadi Musyrik!

gaulislam edisi 093/tahun ke-2 (12 Sya’ban 1430 H/3 Agustus 2009) Bro and Sis, salah satu yang bisa membatalkan keislaman kita adalah ketika kita dengan sungguh-sungguh menyekutukan Allah Swt. dengan yang lain alias menduakanNya dengan sesuatu yang lain. Padahal, Allah Swt. udah jelas banget ngasih wanti-wanti kepada kita dalam firmanNya: “Tidak Aku ciptakan jin dan Manusia ...
%d bloggers like this: