Kok “Tobat Sambal”, Sih?

  gaulislam edisi 226/tahun ke-5 (27 Rabiul Awwal 1433 H/ 20 Februari 2012)   Hmm… tobat sambal, jenis makanan apaan tuh? Kamu pasti tahu dong yang namanya sambal. Siapa saja yang pernah mencoba sensasinya, pasti bakal mangap-mangap karena kepedasan. Seolah-olah kapok bener nggak mau nyobain lagi karena bikin kuping serasa mau pecah dan bibir dower karena ...

Menjemput Hidayah

gaulislam edisi 117/tahun ke-3 (3 Safar 1431 H/18 Januari 2010) Horee bertemu lagi dengan kamu semua. Alhamdulillah kita tetap bersama meski hanya dijembatani buletin kesayangan kamu ini. Kalo pekan kemarin gaulislam bahas tentang tobat, maka sekarang semacam lanjutannya: menjemput hidayah. Ya, mudah-mudahan bisa melengkapi pemahaman kamu sebelumnya dan kamu semua jadi tambah wawasan tentang Islam. ...
%d bloggers like this: