Siap-Siap UN Dihapus!

gaulislam edisi 596/tahun ke-12 (18 Rajab 1440 H/ 25 Maret 2019) Assalaamu’alaikum, Bro en Sis rahimakumullah, pembaca setia buletin remaja gaulislam. Hehehe.. Pengen sapa-sapa, nih. Buat kamu semua, baik yang pelajar remaja maupun yang udah lulus tapi masih ngaku-ngaku remaja. Hihihi… InsyaaAllah buat segala usia deh, semuanya punya semangat dan jiwa pemuda, yaa. Pastinya, dong! ...

Ujian Tak Hanya di UN

gaulislam edisi 441/tahun ke-9 (26 Jumadil Akhir 1437 H/ 4 April 2016) Hari Senin tanggal 4 April 2016 ini, bagi kamu yang udah kelas 12 alias kelas 3 SMA/MA/SMK (termasuk yang Program Paket C, ya) adalah hari pertama melaksanakan UN (Ujian Nasional). Tentu saja, persiapan kamu udah jauh-jauh hari. Nggak mungkinlah kalo hari ini pelaksanaan ...

Habis UN, Terbitlah Galau

gaulislam edisi 338/tahun ke-7 (14 Jumadil Akhir 1435 H/ 14 April 2014)   Waduh, nggak salah ngasih judul nih, gaulislam? Nggak. Biasa aja. Ini ditulis dalam kesadaran penuh, kok. Tanpa paksaan dari pihak manapun dan ditulis dalam tempo yang sesingkat-singkatnya demi melihat perkembangan akhir-akhir ini dan selama diadakannya UN alias Ujian Nasional dalam beberapa tahun ...

Cara Santai Ngobrolin UN

gaulislam edisi 336/tahun ke-7 (29 Jumadil Awal 1435 H/ 31 Maret 2014)   Hah! Buletin gaulislam udah ngebahas Ujian Nasional alias UN lagi? Emang udah deket ya? Nah, buat sobat gaulislam yang udah kelas tiga pasti ngeh dong. Ya iyalah, wong udah deg-degan gitu. Denger nama UN aja hati udah kebat-kebit, mulut manyun, keringat segede ...

Bersiap Tempur di UN!

gaulislam edisi 286/tahun ke-6 (5 Jumadil Akhir 1434 H/ 15 April 2013)   Hei! Hari ini ada pertempuran besar-besaran! Bukan pertempuran pistol air lho, bukan juga pertempuran gobag sodor, apalagi pertempuran kelereng. Bukan itu, tapi yang lebih mengerikan lagi! Duh, pertempuran apa ya? Ada yang tahu? Yap, benar sekali. Pertempuran itu adalah sosok dua huruf ...

Setelah UN, Mau Ngapain?

gaulislam edisi 183/tahun ke-4 (21 Jumadil Awwal 1432 H/ 25 April 2011) Alhamdulillah, buat kamu yang duduk di kelas 3 (atau kelas 12) SMA/SMK/MA, akhirnya selesai juga hajatan UN alias Ujian Nasional. Semoga hasilnya memuaskan ya, dan tentu saja kamu bisa lulus. Insya Allah. Gimana, ternyata cuma gitu-gitu aja ya? Hehehe… seperti biasa, soalnya sih ...

Jangan Takut Hadapi UN

gaulislam edisi 124/tahun ke-3 (22 Rabiul Awal 1431 H/8 Maret 2010) Bro en Sis, ngomongin rasa takut, saat ini ada banyak siswa kelas XII atau kelas IX yang lagi deg-degan menghadapi UN (Ujian Nasional). Kalo nilainya jeblok pas ujian tersebut alamat bakalan nggak lulus. Duh, siapa yang nggak takut? Udah gitu malu lagi. Hmm.. wajar ...
%d bloggers like this: