Valentine’s Day Unfaedah

gaulislam edisi 747/tahun ke-15 (13 Rajab 1443 H/ 14 Februari 2022) Kalo dibilangin nggak berfaedah ya memang nggak, sih. Malah, maksiat sebenarnya. Kok bisa? Jangan pura-pura nggak tahu. Eh, sori, siapa tahu emang kamu ada yang belum tahu, ya. Jadi begini. Valentine’s Day itu bukan budaya Islam. Ngapain juga dirayakan. Nggak ada gunanya juga disambut ...

Cinta Tidak Netral

 gaulislam edisi 589/tahun ke-12 (29 Jumadil Awal 1440 H/ 4 Februari 2019) Assalaamu’alaikum… Halo Bro en Sis pembaca setia gaulislam. Udah pada ngeh belom, di minimarket-minimarket banyak banget cokelat dijual berbagai ukuran dan merek. Dari yang katanya enak banget sampe yang belom tahu rasanya seenak apa. Yups, yang kayak gini nih, udah tanda-tanda hitung mundur ...
%d bloggers like this: