Negeri Birahi 6

Apabila di negeri Perancis sana dikenal dengan pantai Nice-nya.? Maka di Jepang dikenal dengan Kabuki Cho, begitu juga di Amerika dikenal dengan perkampungan Nudist-nya. Ketiganya merupakan ?daerah bebas baju’ alias telanjang …….. BEU! Tidak ada istilah cuci mata disini, tetapi yang ada malah cuci kulit alias panen daki. Tak cukup sampai situ, setiap warga yang ada di seantero wilayah ini pun dibebaskan bergumul dengan nafsu.

Di Indonesia pun, menurut Tuan Sufi tidak sulit untuk menemukan betis dan paha bahkan (maaf) dada telanjang. Di jalanan, sekolah, pabrik, perusahaan, bank, dll. semuanya tersedia gratis. Kantun nyomot (tinggal ambil). Para pemudi seolah bangga dengan celana hipster (celana kurang bahan+mirip lontong), capri (khusus banjir), tanktop, rok mini dan kaos ketat, you can see, I can see, …. ohhhh ketekmu bau terasi! Dan yang menjadi ironinya adalah tumbuh suburnya para pemudi yang mengenakan kerudung tapi dililit oleh pakaian yang serba ketat bahkan tak jarang sampai offside dimana-mana.

Belum lagi media cetak dengan kecanggihan teknologinya berhasil menebarkan jutaan suratkabar, tabloid dan majalah ke segenap pelosok negeri mengajarkan mode pakaian yang berlumuran birahi, menyesatkan hati. Sekolah/kampus pun tidak luput dari agresi-nya. Bahkan majalah dengan birahi paling vulgar “XXX” (sekalipun masih sembunyi-sembunyi) dengan mudah didapatkan di loket-loket koran yang bertebaran di sudut-sudut kota.

Maka janganlah heran & takjub jika pelanggan+penikmat birahi dan kejahatan seksual merata di Indonesia. Ada SukmaAyugate, menterigate, anggota DPRgate, PNSgate, TNIgate, pengusahagate, TKWgate, pramugarigate, biarawatigate, artisgate, peragawatigate, aktor/aktrisgate, buruh pabrikgate, pegawai bangunan-gate, pelajargate, mahasiswagate, anak jalanan-gate hingga kakek-kakek umur 70-an pun ikutan gate-gate (baca:gatel) pengen ikutan meramaikan situasi perbirahian. Hebat, Edun, Ajaib dan sungguh Ruarrr binasa.Hanya saja yang kadang Tuan Sufi herankan, kebanyakan dari? aktivis pergaulan bebas ini pun sebenarnya ingin agar kehidupan anak-anak mereka lebih terlindungi dan mendalami agama (seperti dikatakan beberapa artis di acara TV dan pelajar).

Itulah Indonesia. Negeri Islam. Negeri tempat pembuangan sampah modern dan tempat jin buang anak. Negeri yang penduduk keempat terbesar di dunia. Negeri yang saat ini paling melarat dan paling gede utangnya. Negeri yang katanya banyak ulamanya, sampai presidennya pun pernah ulama. Negeri tempat pamer aurat paling besar dan saat ini tempat penderita AIDS ke lima terbesar dunia.

Untuk itu “Selamat datang di Indonesia; negeri birahi”. Nikmatilah nuansa paling romantis dan penuh birahi. Juga jangan lupa di akhir petualangan nanti, para petualang akan sampai di tempat peristirahatan terakhir yang funky, penuh game petualangan, indah dan nyaman di telaga jahanam, jahiim, hawiyah, wail, sair, ladha, saqar dan huthamah. Tempat ini gratis sebagai bonus tour singkat. Nantikan![Linda]

[diambil dari Majalah PERMATA, edisi Maret 2004]

6 thoughts on “Negeri Birahi

  1. Aa Dian Dec 15,2008 14:31

    memang aa akui di indonesia teh negri yg mayoritas muslim tapi paha sama pantat bisa di lihat di mana-mana, apalagi anak abg (anak bau gorengan ).aa mah suka sedih bila melihat itu semua tapi kadang suka nangis bila pemandangan semua itu terus-terusan berulang ,aa himbau pada kaum wanita jangan suka pamer paha dan pantat,kaum laki-laki juga jangan keenakan melihat yang mulus-mulus nanti lieur atuh.ok trim yha dari aa dian braja kusuma

  2. mukti Dec 16,2008 18:47

    betul juga tuh, bagus banget opininya, tapi solusinya gimana donk…..
    udah banyak pendapat tapi kenyataanya kian hari kian parah aja ya namanya” SEX ” dan tambah menarik untuk dibahas seolah-olah udah pada ga takut sama pak IZROIL yg mau ngejemput…

  3. Ade aya Dec 26,2008 03:33

    Iya sbenarny sbg kaum hawa q sgat sdih n prihatin,ap mreka ga sdar bhw mreka clon ibu yg mmbri conth pd ank2 mreka kelak,Allah SWT ja meanjurkn mnutup aurat n itu wajib.apa mreka ga sadar juga dgn mempertontnkan aurat berarti obral n artiny murah.smog kta tdk tmasuk umat yg jahiliah n smog kta smua dpt hidayah agr dpt thindar dr kemaksiatn,amin…:-)

  4. Dedy Feb 6,2009 02:02

    kayaknya negeri qt ini sudah kehilangan karaketeristik budayanya, semakin hari banyak perempuan yang berpakaian unik dan seakan memancing nafsu kaum adam, buat adik2 cewe ya perlu hati2 dan berpakaian yang pantas dan tidak mengundang nafsu. thanks………..

  5. tiwie May 21,2009 12:02

    yup tul bngt tuh, negara mayoritas islam tp aturan2 islam’a ga di pake, org2 islam’a cuma Islam KTP doank y…. pantes aja Allah selalu memberikan azab’a kpd org2 yg da di Indonesia. dan seharus’a flash back ke diri masing2 knp Allah sampe memberikan azab’a yg bertubi2 karena dari kesalahan kita jg. Ya Allah ampunilah dosa hamba dan dosa kedua orang tua hamba serta dosa2 org2 muslim yg sebenar2nya. Amin

  6. mawar Apr 4,2010 22:09

    mari kita mulai dari diri dan keluarga kita

Comments are closed.

%d bloggers like this: