Pilih Sekolah Apa Kerja?

Bagi anak puteri, kayaknya agak sulit memutuskan, apakah akan nerusin sekolah, atau mau langsung kerja. Belum lagi soal tuntutan ortu di antara dua pilihan tersebut. Makin tambah pusing aja ya?Lalu gimana solusinya? Pertanyaan itu mungkin sedang berkecamuk di benak kamu, khususnya yang baru nglepas seragam abu-abu putih. Maklum biar pun cewek, kita-kita tetap harus mikirin ...

Kalo Cewek Ngeblog…

gaulislam edisi 104/tahun ke-2 (30 Syawal 1430 H/19 Oktober 2009)     Hari gini siapa yang kenal blog? Buat para netter sejati, blog pastinya udah jadi pemandangan yang nggak asing lagi, walaupun nggak semua sih kalo netters itu blogger juga. Nah, ternyata di antara para blogger itu banyak juga lho dari kalangan cewek. Kini, dengan ...

Born 2 Be Jomblo

By: Adzimattinur Siregar Ini nggak mungkin kenyataan! Kalo aja cowok di depan rumahku ini nggak menatapku terus menerus, aku pasti udah menampar mukaku sendiri untuk mengetesnya. Ini pasti mimpi! Nggak mungkin seorang Lando si cowok motor yang bulan lalu dapetin penghargaan Coverboy Favorit dari majalah super beken, sekarang ada di depan pintu rumahku dengan bunga ...

Cewek Komersil, Apaan Tuh?

Cewek cantik disukai cowok itu wajar dan sah-sah aja. Tapi sahkah kalau cewek memanfaakan kecantikannya untuk banyak nuntut, khususnya soal duit? Cewek seperti itu disebut cewek komersil. Yakni cewek yang ‘licin’ banget manfaatin kecantikannya untuk mendapatkan harta sebanyak-banyaknya. Itu seperti yang digambarkan sebagai sosok Juwita. Kamu-kamu pasti tahu dong ama yang namanya Juwita. Itu? tuh ...
%d bloggers like this: