Dapat Apa dari Bola?

gaulislam edisi 456/tahun ke-9 (13 Syawal 1437 H/ 18 Juli 2016)   Sobat gaulislam, kamu semua para penggila bola tentu sudah tahu, bahwa Piala Eropa 2016 telah berakhir pada 11 Juli lalu. Perhelatan bola terbesar kedua setelah Piala Dunia ini mencatatkan nama Timnas Portugal sebagai pemenang, setelah berhasil mengalahkan tuan rumah Prancis 1-0. Hadiah yang ...

Bollywood Attack

gaulislam edisi 445/tahun ke-9 (24 Rajab 1437 H/ 2 Mei 2016)   Widih, judul buletin kesayangan kamu kali ini seram juga ya. Indonesia diserang Bollywood. Gimana nggak, dunia pertelevisian kita lagi rame dengan serial Bollywood. Eh, kamu sudah tahu kan Bollywood itu apa? Bukan Hollywood, loh ya. Bollywood adalah industri film terbesar di India. Nah, ...

Musim Bola Tiba

gaulislam edisi 409/tahun ke-8 (9 Dzulqa’dah 1436 H/ 24 Agustus 2015)   Bukan bola dalam pengertian bentuk bolanya ya. Bukan pula yang dimaksud musim berarti merujuk pada suatu masa dimana bola banyak yang bergelantungan di pohon atau dijual kayak musim mangga atau musim rambutan. Ini kiasan aja. Maksudnya, musim pertandingan sepak bola. Musim kompetisi di ...

GGS; Ganteng Ganteng Stupid?

gaulislam edisi 362/tahun ke-7 (5 Dzhulhijjah 1435 H/ 29 September 2014)   Akhir-akhir ini, banyak banget bermunculan sinetron-sinetron yang pakai nama hewan. Sebut aja ‘Ganteng Ganteng Serigala’, lalu muncul ‘Manusia Harimau’, mungkin bulan depan bakal muncul ‘Ternyata Aku Aslinya Hamster’, dan nggak tahu bakal berapa banyak lagi hewan yang akan terpaksa menanggung malu karena namanya ...

Selebriti dan Para Groupies-nya

  gaulislam edisi 276/tahun ke-6 (23 Rabi’ul Awwal 1434 H/ 4 Februari 2013)   Berburu tandatangan atau foto bareng seleb pujaannya adalah biasa. Atau mungkin malah sudah basi. Bagi para penggemar plus (groupies), mereka akan menguntit kemana pun sang bintang pergi. Bahkan, ada yang nekat menawarkan seks. Waduh! Bukan penggemar berat namanya kalo nggak ngeh ...

Satu Hari Bersama Kimong

By: Iwan Januar Buat banyak orang punya keponakan itu menyenangkan. Tapi barangkali juga nggak, buat sebagian yang lain. Hm, itu yang tahu kamu sendiri jawabannya. Tergantung kesiapan diri kamu dan juga…si keponakan sendiri; cute, imut atau amit-amit. Itu yang bakal dialami Eri. Weekend yang rencananya diisi belanja buku baru jadi gagal gara-gara ia disuruh maminya ...
%d bloggers like this: