Kasar dan Jorok? Nggak Banget!

gaulislam edisi 698/tahun ke-14 (24 Rajab 1442 H/ 8 Maret 2021) Banyak sih yang udah ngingetin, cuma kamu nggak mau dengerin nasihat mereka. Bejibun banget yang udah ngasih tausiyah, tetapi kamu tak mau juga berubah. Nggak keitung berapa orang yang udah berdakwah, tetapi kamu tak juga mau berbenah. Ya, sudahlah. Mau sampai kapan kamu begitu ...

Siap-Siap UN Dihapus!

gaulislam edisi 596/tahun ke-12 (18 Rajab 1440 H/ 25 Maret 2019) Assalaamu’alaikum, Bro en Sis rahimakumullah, pembaca setia buletin remaja gaulislam. Hehehe.. Pengen sapa-sapa, nih. Buat kamu semua, baik yang pelajar remaja maupun yang udah lulus tapi masih ngaku-ngaku remaja. Hihihi… InsyaaAllah buat segala usia deh, semuanya punya semangat dan jiwa pemuda, yaa. Pastinya, dong! ...
%d bloggers like this: