Taat di Sisa Usia Kita

gaulislam edisi 533/tahun ke-11 (20 Rabiul Akhir 1439 H/ 8 Januari 2018)   Assalaamu’alaikum, Bro en Sis, pembaca setia buletin gaulislam. Masih terasa, ya, suasana tahun baru di minggu-minggu awal tahun baru 2018 ini. Pastinya,  menjelang perpindahan tahun kemarin, banyak banget, deh, postingan-postingan tentang resolusi ke depan untuk tahun baru 2018 dan juga tahun-tahun ke ...

Buruk Muka Cermin Dibanting

gaulislam edisi 429/tahun ke-9 (1 Rabiul Akhir 1437 H/ 11 Januari 2016)   Bro en Sis rahimakumullah, pembaca setia gaulislam. Alhamdulillah masih bisa ketemuan ya di edisi yang ke-429. Semoga kamu tetap isiqomah bersama Islam ya. Harus. Kalo kamu simak edisi kemarin, itu merupakan sindiran yang semoga bisa membuat kamu tergerak untuk muhasabah diri. Mengevaluasi ...

Muhasabah Yuk!

 gaulislam edisi 228/tahun ke-5 (12 Rabiul Akhir 1433 H/ 5 Maret 2012) What is a Muhasabah? Halah, nih nanyanya pake bahasa campur-campur segala. Inggris dan Arab. Hehehe.. nggak apa-apa, selama kamu semua ngerti. Ya, apa sih yang dimaksud dengan muhasabah? Ikuti tulisan di gaulislam edisi 228/tahun ke-5 ini ampe tuntas ya. Bro en Sis, Allah ...

Manfaatkan Momen Awal Tahun!

gaulislam edisi 115/tahun ke-3 (18 Muharram 1431 H/4 Januari 2010) Sebuah message singkat di HP dan email gue seminggu yang lalu mengingatkan kalo minggu ini sudah waktunya gue nulis lagi buat gaulislam. Pertama baca seneng sekaligus sedih. Seneng karena bisa ketemu lagi dengan para pembaca setia gaulislam. Namun sedih karena waktunya pas banget dengan libur ...
%d bloggers like this: