Selebriti dan Para Groupies-nya

  gaulislam edisi 276/tahun ke-6 (23 Rabi’ul Awwal 1434 H/ 4 Februari 2013)   Berburu tandatangan atau foto bareng seleb pujaannya adalah biasa. Atau mungkin malah sudah basi. Bagi para penggemar plus (groupies), mereka akan menguntit kemana pun sang bintang pergi. Bahkan, ada yang nekat menawarkan seks. Waduh! Bukan penggemar berat namanya kalo nggak ngeh ...

Indonesia Digempur Musik!

 gaulislam edisi 233/tahun ke-5 (17 Jumadal Uulaa 1433 H/ 9 April 2012)   Setelah 350 tahun lebih dijajah secara fisik, saat ini kondisi Indonesia  digempur oleh musik. Bagaimana tidak, bila hampir di setiap sudut kota yang namanya musik hampir tak pernah absen. Perhatikan saja mulai warung-warung kopi hingga plaza-plaza tinggi, semua full musik. Bajaj, metromini, ...

“Black Metal”, Musik Setan?

gaulislam edisi 212/tahun ke-5 (18 Dzulhijjah 1432 H/ 14 November 2011)   Seorang guru yang sekolahnya langganan gaulislam mengirim pesan singkat ke nomor ponsel saya. Isinya saya copy paste apa adanya saja supaya lebih ‘alami’ ya. Hehehe.. Mau tahu pesannya? Begini: Salam..Kang, sy lg bingung sXgus Greget.. Ada slh 1 murid pr sy yg skrng ...

Cenat-Cenut Demam K-Wave

gaulislam edisi 180/tahun ke-4 (30 Rabiul Akhir 1432 H/ 4 April 2011) Jiahahah, topik asyik nih buat digeber! Coz, setelah Harajuku style jadi trendsetter kini nyambung episode Korean Wave alias K-Wave. Pada demam tuh. Bawaannya cenat-cenut aja. Terus, emang kenapa kalo pada demen Korea? Ngak boleh? Dosa ya? Kikikik.. Sabar… Gue mau nyebar energi positif ...

Jamaah Justin Bieber

gaulislam edisi 164/tahun ke-4 (7 Muharam 1432 H/ 13 Desember 2010) Aduh! Gue sempet-sempetnya nonton pertandingan sepakbola Indonesia lawan Thailand waktu nulis edisi ini. Sambil ngetik sambil nonton televisi. Maksudnya gue ngetik sambil sesekali nengokkin televisi, terutama kalo suara komentatornya meninggi ketika striker Indonesia maupun Thailand memasuki kotak penalti lawan masing-masing. Gitu deh ceritanya. Terus, ...

Battle of Songs

gaulislam edisi 097/tahun ke-2 (10 Ramadhan 1430 H/31 Agustus 2009) Dengerin lagu? Wah, hobi ane tuh! Makanya, pas gaulislam ngasih amanah buat nulis tentang lagu-lagu, ane oke-oke aja. Walopun lumayan pusing cos gejala-gejala flu berat udah mulai menghajar bodi ane. Fiewh… Oya, saking hobi dengerin lagu nih–bahkan kalo musiknya ane suka, biasanya ane bela-belain untuk ...
%d bloggers like this: