“Kritik Aku, Kau Kutangkap!”

gaulislam edisi 695/tahun ke-14 (3 Rajab 1442 H/ 15 Februari 2021) Aduh, judul edisi pekan ini kok jadi malah mengingatkan pada film jadul (tahun 1985), “Kejarlah Daku Kau Kutangkap”. Idih, ketahuan udah udzur nih yang nulis. Hehe… nggak juga sih. Tahun segitu, saya baru kelas 5 SD. Cuma, karena acara FFI alias Festival Film Indonesia ...

Zalim!

gaulislam edisi 677/tahun ke-14 (24 Shafar 1442 H/ 12 Oktober 2020) Edisi perdana di tahun penerbitan yang ke-14 (atau edisi ke-677 sejak pertama kali terbit) ini sengaja cuma dikasih judul satu kata. Ya, ini terkait pekan kemarin aksi demo buruh dan mahasiswa plus penyusup (ada yang malah sengaja disusupkan intelijen) yang bikin rusuh. Emang ada? ...

Matinya Akal Sehat

gaulislam edisi 605/tahun ke-12 (22 Ramadhan 1440 H/ 27 Mei 2019) Ketika kamu kecil nonton film superhero, apa yang kamu rasakan? Kalo saya sih, merasa terhibur. Puas ketika musuh sang superhero dihancurkan sehabis-habisnya. Anak kecil, umumnya mungkin begitu. Senang dihibur. Perkara isi cerita masuk akal atau tidak bukan urusan. Sebab, targetnya memang menghibur diri, sekaligus ...
%d bloggers like this: