Ingar Bingar Tahun Politik

 gaulislam edisi 585/tahun ke-12 (1 Jumadil Awal 1440 H/ 7 Januari 2019) Hmm… ngomongin politik ya? Remaja dipaksa ngoceh politik ya? Kok bahas politik, sih? Eh, ini kok di awal-awal tulisan udah berderet tiga biji kalimat tanya? (jadi empat dong dengan yang terakhir ini, ya). Sobat gaulislam, nggak usah heran. Mau nggak mau, suka nggak ...

Ada yang Takut Islam Politik

gaulislam edisi 568/tahun ke-11 (30 Dzulhijjah 1439 H/ 10 September 2018)   Masih ada aja lho orang yang phobia alias takut pisan bin banget terhadap politik, khususnya Islam politik. Gerakan #2019GantiPresiden aja banyak dipersekusi bahkan dituduh ditunggangi oleh ormas Islam bernama HTI—padahal katanya udah dibubarin sama pemerintah. Alasannya, karena HTI adalah ormas yang getol ngomongin ...
%d bloggers like this: