Islam Pilihan Hidup Gue!

edisi 087/tahun ke-2 (28 Jumadil Akhir 1430 H/22 Juni 2009) Hari gini kalau ngomongin soal remaja gaul pasti nggak jauh dari sosok cewek-cowok yang fashionable alias mereka yang selalu update penampilan sesuai tren; rambut bonding atau ala harajuku, di-highlight warna-warni, baju harus minimal distro atau FO (factory outlet). Parfum dengan segala jenisnya juga nggak ketinggalan ...

Sukses Tanpa Noda

edisi 086/tahun ke-2 (21 Jumadil Akhir 1430 H/15 Juni 2009) Sukses tanpa noda? Heuheu… kayak iklan deterjen aja nih. Tapi pada pernah denger kata SUKSES kan? Yaeyalah, pasti! Selain denger pastinya juga pengen ngedapetin tuh sukses. Tapi ati-ati nih. Ati-ati banget dah! Jangan tersihir ama nih kata sukses. Loh? Sejak kapan sukses punya ilmu sihir? ...

Politik, Jilbab, dan Remaja

edisi 085/tahun ke-2 (14 Jumadil Akhir 1430 H/8 Juni 2009) Banyak berita berseliweran di media massa. Dari mulai berita gosip selebriti, kriminalitas, perkembangan ekonomi, fenomena sosial, peristiwa budaya, sampe berita hukum dan politik. Semua menghiasai mata dan telinga kita. Media cetak, media elektronik, hingga internet. Malah media yang memanfaatkan jaringan internet nggak henti-hentinya alias nonstop ...
%d bloggers like this: