Berguguran di Jalan Hijrah

gaulislam edisi 525/tahun ke-11 (24 Safar 1439 H/ 13 November 2017)   Sedih, pake banget. Tapi, mau gimana lagi. Semua itu pilihan. Namun tetap ada konsekuensi yang harus dipertanggungjawabkan di hadapan Allah Ta’ala kelak. Beberapa hari belakangan ini kita dihebohkan dengan kabar seorang seleb yang memutuskan melepas kerudung trendinya. Eh, kok kerudung? Bukannya itu jilbab? ...

Gosip Laris Bikin Miris

gaulislam edisi 520/tahun ke-10 (19 Muharram 1439 H/ 9 Oktober 2017)     Hal apa yang pertama kali Bro en Sis pikirin kalo sengaja atau nggak sengaja denger isu atau rumor tentang kejelekan seseorang? Lalu, ternyata kejelekan dari orang itu nggak bisa kalian bayangin bisa dilakuin sama dia. Hmm, mungkin sebagian dari kamu ada yang ...

Pesona Selebriti

gaulislam edisi 448/tahun ke-9 (16 Sya’ban 1437 H/ 23 Mei 2016)   Apa kabar semuanya? Semoga kamu masih bisa membaca buletin kesayangan kamu ini ya. Hehe.. mendoakan begini bukan berarti kamu jadi buta huruf, lho. Tetapi maksudnya, kamu masih bisa menyempatkan untuk membaca artikel mingguan yang ditulis gaulislam. Kalo dicatet, udah ratusan artikel. Sesuai edisi. ...

“Ustadz Seleb”

gaulislam edisi 306/tahun ke-6 (26 Syawal 1434 H/ 2 September 2013) Beberapa pekan ke belakang mencuat kasus ‘persete-ruan’ Ustadz Solmed (begitu masyarakat dan media meng-gelarinya), dengan panitia sebuah acara di Hongkong yang hendak mengundangnya berceramah di sana. Saya nggak perlu menjelaskan dengan detil karena saya menduga kamu juga tahu soal ini ya. Jadi ini sebagai ...

Seleb + Narkoba = Nggak Aneh

  gaulislam edisi 278/tahun ke-6 (8 Rabi’ul Akhir 1434 H/ 18 Februari 2013)   Seleb dan narkoba nggak aneh? Yup, biasanya udah teropini begitu sih, kalo dunia selebriti nggak jauh dari NAPZA alias Narkotika, Psikotropika dan zat Adiktif lainnya. Hal ini udah nggak aneh karena kehidupan selebriti yang biasanya bebas alias hedon dan identik dengan dugem plus ...
%d bloggers like this: