Prank yang Jadi Hiburan

gaulislam edisi 608/tahun ke-12 (14 Syawal 1440 H/ 17 Juni 2019) Ya, tema buletin kita kali ini tentang prank! Tema yang aku tunggu-tunggu banget buat dibahas. Nggak perlu dijabarin juga, kamu pasti tahu dong, apa itu prank. Yups, bener banget, yang sering muncul di notif-notif medsos, entah itu YouTube, Instagram, dan medsos lainnya. Fenomena prank ...

Nggak Asal Jadi Youtuber 1

  gaulislam edisi 587/tahun ke-12 (15 Jumadil Awal 1440 H/ 21 Januari 2019) Assalaamualaikum, Bro en Sis. Gimana nih kabarnya? Semoga masih istiqomah di jalan Allah Ta’ala, ya. Nah, kali ini gaulislam mau ngebahas salah satu aplikasi sosial media yang telah menjamur di kalangan generasi milenial, youtube. Yes, YouTube adalah sebuah situs web video sharing ...
%d bloggers like this: