Akhwat Fallin’ in Love

gaulislam edisi 432/tahun ke-9 (22 Rabiul Akhir 1437 H/ 1 Februari 2016)   Cinta, cinta, dan cinta. Kalo ngomongin ini bawaannya pengen senyum-senyum. Kadang juga jadi sedih, pernah juga malah jadi kesel. Lah, kok bisa gitu? Iya, bisa aja. Suka-suka saya, dong. Orang ini hati, hati saya. Kenapa situ yang repot? Eh, nggak gitu deng… ...

Menjadi Perempuan Berharga

  gaulislam edisi 284/tahun ke-6 (20 Jumadil Awal 1434 H/ 1 April 2013)     Perempuan adalah tiang negara. Kalimat ini mungkin sudah tak asing lagi bagi kamu semua. Di tangan perempuan, baik buruknya suatu negara ditentukan. Laki-laki baik akan mudah menjadi buruk oleh goda rayu seorang perempuan. Tentu selalu ada pengecualian dong, khususnya bagi laki-laki ...

Pacaran Jarak Jauh

 gaulislam edisi 255/tahun ke-5 (23 Syawwal 1433 H/ 10 September 2012)   Sobat muda gaulislam, pasti bosen deh sama kata yang jadi bahasan gaulislam kali ini. ‘Pacaran’, wuaah…! Udah berkali-kali bahas ini. Tapi, ilmu itu kan nggak akan pernah habis. Mungkin kamu emang bosen. Namun, belum tentu buat teman-temanmu yang masih baru kenal gaulislam, atau ...
%d bloggers like this: