Berhala Cinta

gaulislam edisi 526/tahun ke-11 (1 Rabiul Awwal 1439 H/ 20 November 2017)   Bro en Sis rahimakumullah, pembaca setia gaulislam. Kamu pasti udah pada tahu arti cinta, kan? Apa, belum tahu? Hmm.. belum yakin sih. Eh, kok belum yakin? Anu, saya ragu. Jiaah.. sama aja belum yakin ama ragu mah, Bro en Sis. Nah, ada ...

Akhwat Kok Nyebelin?

gaulislam edisi 523/tahun ke-11 (10 Safar 1439 H/ 30 Oktober 2017)   “Banyak gaya, Lu!”  “Hasil minjem doang, tuh!” “Mentang-mentang banyak duit!” “Alaah, gitu doang mah gue juga bisa!” Sobat gaulislam, pernah nggak dapat komentar atau celetukan yang kayak begitu? Gimana rasanya tuh? Pasti sedih dan kesel apalagi saat di hadapan banyak orang. Malu deh! ...

Akhwat Fallin’ in Love

gaulislam edisi 432/tahun ke-9 (22 Rabiul Akhir 1437 H/ 1 Februari 2016)   Cinta, cinta, dan cinta. Kalo ngomongin ini bawaannya pengen senyum-senyum. Kadang juga jadi sedih, pernah juga malah jadi kesel. Lah, kok bisa gitu? Iya, bisa aja. Suka-suka saya, dong. Orang ini hati, hati saya. Kenapa situ yang repot? Eh, nggak gitu deng… ...

Menjadi Perempuan Berharga

  gaulislam edisi 284/tahun ke-6 (20 Jumadil Awal 1434 H/ 1 April 2013)     Perempuan adalah tiang negara. Kalimat ini mungkin sudah tak asing lagi bagi kamu semua. Di tangan perempuan, baik buruknya suatu negara ditentukan. Laki-laki baik akan mudah menjadi buruk oleh goda rayu seorang perempuan. Tentu selalu ada pengecualian dong, khususnya bagi laki-laki ...

Pacaran Jarak Jauh

 gaulislam edisi 255/tahun ke-5 (23 Syawwal 1433 H/ 10 September 2012)   Sobat muda gaulislam, pasti bosen deh sama kata yang jadi bahasan gaulislam kali ini. ‘Pacaran’, wuaah…! Udah berkali-kali bahas ini. Tapi, ilmu itu kan nggak akan pernah habis. Mungkin kamu emang bosen. Namun, belum tentu buat teman-temanmu yang masih baru kenal gaulislam, atau ...
%d bloggers like this: