Setop Mager, Jangan Baper

gaulislam edisi 685/tahun ke-14 (22 Rabiul Akhir 1442 H/ 7 Desember 2020) Sobat gaulislam, jumpa lagi di setiap hari Senin, ya. Edisi kali kita akan bahas tema yang ringan dan mungkin lucu. Kalo nggak lucu, ya anggap saja lucu supaya bisa terhibur. Kalo ternyata nggak lucu dan malah bikin stres, maafkan saya karena kadang nggak ...

Cinta Tanpa Cela

gaulislam edisi 537/tahun ke-11 (19 Jumadil Awal 1439 H/ 5 Februari 2018)   Cinta tanpa cela. Emang ada? Emh, kalo dipikir-pikir, di zaman now ini banyak banget orang yang bilang ke pasangannya sesuatu kayak: ‘aku cinta mati sama kamu’, ‘aku tulus cinta sama kamu’, ‘cintaku abadi ke kamu’, daaan…sejenisnya. Belum lagi buanyak banget lagu-lagu bertema ...
%d bloggers like this: