Berhala Cinta

gaulislam edisi 526/tahun ke-11 (1 Rabiul Awwal 1439 H/ 20 November 2017)   Bro en Sis rahimakumullah, pembaca setia gaulislam. Kamu pasti udah pada tahu arti cinta, kan? Apa, belum tahu? Hmm.. belum yakin sih. Eh, kok belum yakin? Anu, saya ragu. Jiaah.. sama aja belum yakin ama ragu mah, Bro en Sis. Nah, ada ...

Pacaran Jarak Jauh

 gaulislam edisi 255/tahun ke-5 (23 Syawwal 1433 H/ 10 September 2012)   Sobat muda gaulislam, pasti bosen deh sama kata yang jadi bahasan gaulislam kali ini. ‘Pacaran’, wuaah…! Udah berkali-kali bahas ini. Tapi, ilmu itu kan nggak akan pernah habis. Mungkin kamu emang bosen. Namun, belum tentu buat teman-temanmu yang masih baru kenal gaulislam, atau ...
%d bloggers like this: