Harapan Itu Masih Ada

gaulislam edisi 701/tahun ke-14 (15 Sya’ban 1442 H/ 29 Maret 2021) Eh, kok jadi inget lirik nasyidnya Shoutul Harokah ya pas bikin judul untuk buletin kesayangan kita ini. Ada yang tahu? Atau malah nggak ada yang tahu nasyid itu? Ya, itu bagian dari satu lirik nasyid Bangkitlah Negeriku. Semoga ada yang inget. Namun, kalo nggak ...

Gagal SBMPTN? Biasa Aja, Lagi!

gaulislam edisi 560/tahun ke-11 (3 Dzulqa’dah 1439 H/ 16 Juli 2018)   Assalaamu’alaikum, Bro en Sis sekalian! Udah pada masuk sekolah beluuum? Wah, minggu-minggu ini emang waktunya buat pelajar-pelajar tingkat sekolah dasar dan menengah untuk memulai sesi-sesi pembelajaran lagi, setelah liburan yang cukup panjang sehabis ujian kenaikan kelas kemarin. Waktunya ‘Back to School’, nih.. Yeaaay! ...
%d bloggers like this: